Scroll to Top

Sooyoung SNSD dan Won Bin Pacaran?

By Ika / Published on Monday, 31 Dec 2012

Sooyoung-WonBin

Kabar mengejutkan datang dari Sooyoung SNSD dan Won Bin, kedua artis yang namanya tentu sudah tak asing lagi ini dikabarkan tengah pacaran. Banyak yang tidak percaya dengan rumor tersebut lantaran keduanya tidak pernah terlihat bersama, jadi benarkah member SNSD dan aktor tersebut punya hubungan spesial?

Rumor ini mencuat sejak beberapa hari lalu di internet lewat situs Celebrity X-Files. Dengan cepat, kabar hubungan Sooyoung dan Won Bin inipun menyebar dan ramai dibicarakan netizen. Mengenai isu pacaran tersebut, SM Entertainment selaku agensi Sooyoung pun segera mengeluarkan pernyataan resmi untuk membantah gosip yang terlanjur beredar.

“Keduanya bahkan tidak berteman dan tidak pernah bertemu,” ujar SME. “Rumor itu hanya mengada-ada. Kami tidak tahu mengapa ada orang yang membuat kabar yang tidak jelas seperti itu.”

Senada dengan SME, Eden 9 Entertainment selaku agensi Won Bin juga menegaskan bahwa gosip itu tidak benar. Agensi tersebut mengatakan bahwa isu pacaran antara Won Bin dan Sooyoung sama sekali tidak memiliki bukti yang jelas.

“Rumor kencan dengan Sooyoung sama sekali tidak berdasarkan bukti,” ujarnya.

Setelah diselidiki lebih lanjut, rupanya gosip itu benar-benar hanyalah kabar burung. Hal ini dimulai oleh sebuah lelucon di sebuah komunitas online. Salah satu netizen tiba-tiba memposting sebuah foto Won Bin yang tengah berenang dan diberi judul ‘Exclusive: Won Bin Sooyoung’.

Kata ‘sooyoung’ sendiri bisa diartikan ‘berenang’ dalam bahasa Korea. Dengan menggunakan kata ‘sooyoung’, tampaknya si netizen sengaja ingin mengkait-kaitkan antara Won Bin dan Sooyoung SNSD hingga munculah rumor pacaran tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda