Scroll to Top

Princess Hours: Kisah Cinderella Modern ala Korea

By Ika / Published on Monday, 31 Dec 2012

Goong

Princess Hours tentunya menjadi salah satu serial yang akan selalu diingat oleh pecinta drama Korea. Serial yang juga dikenal dengan judul Goong ini merupakan drama komedi romantis yang tak hanya menampilkan kisah percintaan, tapi juga penuh konflik yang akan membuat penonton penasaran.

Kisah Princess Hours dimulai dengan Chae Kyeong (Yoon Eun Hye) yang harus menikah dengan Lee Shin (Joo Ji Hoon). Rencana pernikahan ini saja sudah menjadi konflik tersendiri, pasalnya Chae Kyeong hanyalah gadis biasa dan Lee Shin adalah putra mahkota tampan dan terkenal yang menjadi idola banyak wanita.

Lantaran lamarannya ditolak oleh sang pacar, Hyo Rin (Song Ji Hyo), Shin pun setuju menikahi Chae Kyeong. Chae Kyeong yang awalnya hanya gadis dari kalangan biasa, berubah menjadi putri layaknya Cinderella dan harus beradaptasi dengan kehidupan kerajaan. Pernikahan itu sendiri tidak sepenuhnya membuat Chae Kyeong bahagia, apalagi Shin sering bersikap tidak peduli dan menelantarkan istrinya begitu saja.

Masalah semakin berkembang dengan kemunculan sepupu Shin, Lee Yul (Kim Jeong Hoon), dan ibunya yang penuh kelicikan. Konflik cinta segitiga antara Chae Kyeong, Shin, dan Yul yang ramah inipun akhirnya muncul. Shin bahkan sadar bahwa Yul juga menjadi pesaing beratnya dalam memperebutkan tahta kerajaan.

Princess Hours sendiri termasuk salah satu serial yang memiliki rating tinggi, di Indonesia pun drama tersebut sempat populer di tahun 2006. Anda penasaran dengan ceritanya? Jangan khawatir, Anda bisa menyaksikan drama ini lagi karena sekarang Princess Hours tengah diputar kembali di ANTV.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda