Scroll to Top

Persib Berharap Hadapi Persipura Di Stadion Si Jalak Harupat

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 31 Dec 2012

Persib telah siap menghadapi pertandingan perdana di kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2013. Jika tidak ada perubahan, sedianya Maung Bandung akan menghadapi Persipura di partai perdana pada Minggu 13 Januari 2013.

Sayangnya, hingga kini Persib belum dapat memastikan dimanakah pertandingan versus Persipura itu akan digelar.

Ketika dimintai konfirmasinya, manajemen Persib Umuh Muchtar tidak membantah hal tersebut.

Namun Umuh berharap agar pertandingan perdana itu bisa digelar di stadion Si Jalak Harupat.

Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, memang diharapkan bisa menjadi tempat digelarnya laga perdana Persib Vs Persipura di ISL 2013.

Kini Umuh Muchtar sedang mengusahakan agara laga perdana dapat digelar di Stadion milik Pemerintah Kabupaten Bandung tersebut.

“Ya, sedang diurus agar Jalak Harupat bisa jadi kandang kita musim ini. Mudah-mudahan semuanya lancar” ungkap Umuh Muchtar.

Tak hanya manajemen tim, pelatih Persib Jajang Nurjaman pun berharap Atep cs bisa tampil di Si Jalak Harupat yang belum lama ini mengalami rehabilitasi.

“Kalau di Jalak, atmosfer dapat karena penonton lebih banyak. Lapangan lebih bagus dan diprediksi pertandingan lebih menarik” jelas Djajang.

Seperti diketahui Persib akan melakoni laga pertama ISL 2013 di kandang melawan Persipura Jayapura Minggu (13/1/12), kemudian melawan Persiwa Wamena pada Kamis (17/1/12).

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda