Scroll to Top

QPR: Harry Redknapp Bidik Empat Pemain Baru!

By Wan Faizal / Published on Monday, 31 Dec 2012

Harry.Redknapp

Posisi QPR sedang kritis. Kekalahan 0-3 dari Liverpool semalam masih harus membuat mereka betah berada di posisi juru kunci dengan liga yang telah memainkan 20 pertandingan. Tak ingin terus terpuruk, Harry Redknapp selaku manajer tim telah menargetkan untuk memboyong empat pemain baru untuk memperkuat timnya di 18 laga sisa.

Keinginan itu tak bertepuk sebelah tangan. Manajemen QPR telah menyiapkan dana 20 juta pounds bagi Redknapp untuk mendatangkan tiga incarannya, yakni Yann M’Vila (Rennes, 22 tahun), Loic Remy (Marseille, 25 tahun), dan Mohamed Diame (West Ham, 25 tahun).

Redknapp sendiri telah mengalokasikan dana itu dengan rincian 9 juta pounds untuk memboyong Remy, 7,5 juta pounds untuk M’Vila, serta sisanya 3,5 juta pounds untuk menebus release clause seorang Diame.

Namun agaknya usaha Redknapp untuk meyakinkan ketiganya agar mau bergabung bersamanya di Loftus Road tak akan mudah. Posisi dan performa terkini dari QPR akan membuat ketiga bintang itu pikir-pikir dulu sebelum mengiyakan tawaran Redknapp.

Sementara satu pemain lagi yang diinginkan Redknapp adalah gelandang Liverpool, Joe Cole. Untuk yang satu ini, rencananya QPR akan menawarkan peminjaman dengan opsi pembelian di akhir musim andai QPR tak jadi terdegradasi.

Namun andai Cole dan Liverpool sepakat untuk mengakhiri kerjasama mereka yang masih tersisa 18 bulan, bukan tidak mungkin Cole akan pindah permanen ke The Hoops bulan depan.

Redknapp-Cole
Harry Redknapp-Joe Cole, West Ham, 1998

Merayu Cole agaknya akan lebih mudah bagi Redknapp. Manajer berusia 65 tahun itulah yang memberi Cole debut profesional saat keduanya masih bersama di West Ham pada 1998.

Well, selamat berjuang, Harry!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda