Scroll to Top

Sriwijaya FC: Tak Boleh Memperkuat Timnas Indonesia, Tantan Pasrah

By Agus Prasetyo / Published on Monday, 31 Dec 2012

 

PSSI telah memanggil 43 nama untuk memperkuat Timnas Indonesia diajang Pra Piala Asia 2015. Dari ke 43 nama pemain tersebut, salah satunya adalah Tantan stiker Sriwijaya FC yang berkompetisi di Indonesian Super League (ISL).

Sayangnya hingga kini, manajemen Sriwijaya FC masih menolak mengirimkanTantan untuk bergabung ke Timnas Indonesia.

Manajemen Sriwijaya FC menolak mengirimkan pemainnya itu, setelah mereka mendapat arahan dari Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI).

“KPSI sudah mengeluarkan pernyataan melarang klub ISL melepas pemain memperkuat timnas Pra-Piala Asia bentukan PSSI Djohar Arifin, karena itu kami tidak akan melepas Tantan” ungkap Direktur Teknik dan SDM PT SOM, Hendri Zainuddin (Selasa 25/12/2012).

Dilain pihak Tantan mengaku bahwa dirinya sangat senang masuk dalam daftar pemain yang dipanggil oleh PSSI untuk mewakili Indonesia di ajang Pra Piala Asia 2015.

Namun demikian, Tantan juga mengaku sangat menghormati keputusan manajemen Sriwijaya FC klub yang dibelanya saat ini.

Tantan mengatakan dirinya akan mengikuti arahan manajemen klub, yang melarangnya memenuhi panggilan Timnas Indonesia.

“Alhamdulillah saya sangat bersyukur mendapat kepercayaan dari PSSI, tapi semua itu saya serahkan pada manajemen klub dimana saya bermain. Saya yakin masih banyak kesempatan yang lebih baik di kemudian hari”

“Sekarang yang penting saya fokus bersama tim saya saat ini untuk mengarungi kompetisi musim depan” ungkap Tantan seperti yang dilansir Tribunnews.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda