Scroll to Top

Demi Beli iPhone 5 Idaman, Gadis China Jual Pelukan

By Ibnu Azis / Published on Monday, 31 Dec 2012

Gadis Jual Pelukan iPhone

Di China, seorang gadis demi memiliki sebuah iPhone 5 hingga harus menjual pelukan. Apa yang melatarbelakangi remaja asal Kota Xiamen China ini?

Siapa yang tak ingin menjajal ponsel terbaru Apple iPhone 5. Dengan fitur yang canggih dan futuristik, smartphone ini menjadi dambaan semua orang.

Di China iPhone 5 dibanderol 5.288 yuan atau sekitar Rp 8 juta. Gadis tersebut memasang tarif di setiap pelukan yang ia berikan senilai 10 yuan atau sekitar Rp 15 ribu.

Dengan demikian untuk memeroleh iPhone 5 idaman setidaknya ia harus ‘menjajakan’ atau memeluk sekurang-kurangnya 522 kali. Sebuah angka yang tidak sedikit.

iPhone 5 sendiri telah resmi beredar di China. Produk tersebut memeroleh sambutan positif serta mengalami tren penjualan yang terus meningkat.

Produk Apple memang cukup popular di China. Bahkan beberapa waktu lalu bahkan ada seorang pemuda yang rela menjual ginjalnya demi membeli iPad 2.

Gadget Apple ternyata bisa membuat orang ‘gila’. Mereka nekat melakukan hal-hal diluar akal. Meski aksi tersebut terkesan murahan, namun mereka rela melakukannya.

Sayangnya gadis penjual pelukan yang berasal dari Kota Xiamen China ini tak banyak informasi yang bisa digali. Dalam foto yang nampak, ia hanya memegang papan kertas bertuliskan ‘10 yuan untuk pelukan, mengumpulkan yang untuk beli iPhone 5’.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda