Scroll to Top

Persib Siapkan Nomor 10 Untuk Van Dijk

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 01 Jan 2013

 

Persib di tahun baru 2013 ini, akan kedatangan tamu istimewa. Sergio Van Dijk dikabarkan segera merapat bersama Maung Bandung, setelah segala kesepakatan yang dijalani kedua belah pihak tersebut terwujud.

Sebelumnya manajer Persib Umuh Muchtar, memberikan keterangan bawa Van Dijk akan bergabung bersama Atep Cs pada 3 Januari 2013 mendatang.

Ketika dimintai konfirmasinya, Van Dijk tidak membantah hal tersebut. Striker Adelaide United ini membenarkan kabar yang menyebutkan dirinya akan segera bergabung dengan Persib yang berlaga di ISL.

“Persib dan saya sudah hampir menyelesaikan kesepakatan. Setelah dirampungkan, saya akan segera ke Bandung” ungkap Van Dijk, Senin (31/12/12).

Namun Van Dijk tidak bisa memastikan apakah dirinya datang pada tanggal 3 Januari atau setelahnya. Pasalnya semua tergantung terwujudnya kesepakatan antara Persib dan agen Van Dijk.

“Apakah itu 3 Januari atau sesudahnya, semuanya tergantung kapan kami deal” tambah Van Dijk seperti yang dilansir Liputan6.

Namun pemain naturalisasi tersebut berharap dapat datang tepat waktu, agar bisa memperkuat Persib Bandung menjalani laga perdana mereka di ISL menghadapi Persipura Jayapura.

Jika benar-benar kelak bergabung dengan Persib, lantas nomor punggung berapakah yang akan digunakan striker berkepala plontos tersebut?

Sepertinya manajemen Persib telah mempersiapkan nomor keramat 10 untuk Sergio Van Dijk.

Hal itu cukup beralasan, karena hingga kini nomor punggung 10 di Persib belum bertuan.

Padahal nomor 10 merupakan nomor keramat bagi para pemain yang bertugas sebagai penggedor lini pertahanan lawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda