Scroll to Top

Persija Berusaha Fokus Di Laga Perdana ISL Hadapi Persisam

By Agus Prasetyo / Published on Tuesday, 01 Jan 2013

 

Persija tetap fokus dalam menghadapi partai perdana ISL musim ini, menghadapi Persisam Samarinda. Meski tidak ditampik, segala persoalan masih membelit tim berjuluk Macan Kemayoran ini.

Ketika dimintai konfirmasinya, Pelatih Persija Iwan Setiawan berusaha tetap fokus menatap laga perdana ISL melawan Persisam Samarinda pada 6 Januari 2013 mendatang.

“Saya selalu melakukan prioritas. Konsentrasi saya saat ini adalah bagaimana fokus melaksanakan pertandingan melawan Persisam” ungkap Iwan, Minggu (30/12/12).

Saat ini Persija memang masih terbalut pada situasi krisis finansial. Dengan keadaan itu, Persija terancam ditinggal pemain-pemain bintangnya.

Rangkaian masalah ini berpusat pada masalah tunggakan gaji. Para pemain, pelatih serta ofisial belum juga mendapatkan kejelasan soal itu.

Ada yang belum dibayar selama 3 bulan bahkan sampai ada yang 6 bulan lamanya tidak gajian. Masalah ini membuat kondisi klub ibu kota itu menjadi tak kondusif.

Sebab itu Iwan Setiawan berusaha memproteksi pemainnya, agar tetap konsentrasi pada pertandingan yang kian dekat.

“Saya tidak mau mencampuri porsi tugas dan wewenang saya. Saat ini tugas saya adalah mempersiapkan tim jelang pertandingan perdana” tegas Iwan seperti yang dilansir JPNN.

Iwan juga menepis rumor yang menyebutkan dirinya menginginkan dua pemain senior Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan hengkang dari Persija.

Menurutnya sampai latihan terakhir kemarin mengenai skema dan penempatan posisi pemain, kedua pemain itu masih masuk dalam skema.

“Posisi Ismed dan Bambang dalam latihan itu tidak tergantikan. Walaupun pemainnya tidak ada, tapi Anda tahu sendiri bahwa belum ada sosok yang menggantikan dua pemain itu. Jadi sekali lagi, tidak benar kalau saya tidak menginginkan mereka” tambah Iwan.

Sementara itu, Manajer Persija Ferry Paulus berjanji akan membereskan masakah tunggakan gaji pemainnya sesegera mungkin.

“Saya akan berjuang terus” ungkap Ferry Paulus.

“Tidak ada masalah yang tidak bisa diselesaikan. Tuhan pasti memberikan masalah sesuai dengan kemampuan manusianya. Saya akan terus berjuang” tutupnya.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda