Share

Connie Talbot

Nama Connie Talbot mungkin masih terdengar asing bagi beberapa orang, namun pecinta musik mancanegara tentunya akan cukup familiar dengan penyanyi cilik asal Inggris yang kini beranjak dewasa tersebut. Apalagi belum lama ini Connie baru saja mengunjungi Indonesia untuk promo albumnya, Beautiful World.

Sejak tanggal 29-30 Desember 2012 kemarin, Connie sukses memuaskan sejumlah penggemarnya di Jakarta dengan tampil di beberapa acara, mulai dari Idola Cilik hingga Disney Princess Pageant di Central Park Mall, Jakarta. Penyanyi kelahiran 20 November 2000 inipun membawakan lagu-lagu andalannya, seperti Beautiful World, White Christmas, Climb, dan beberapa lagu lainnya.

Connie pun mengaku sangat senang dengan sambutan fansnya di Jakarta. Ia juga terkesan dengan Indonesia, termasuk suasana maupun masakannya. Untuk ke depannya, Connie bahkan berjanji untuk kembali ke Jakarta demi para penggemarnya.

“Saya di sini selama tiga hari. Saya nggak banyak ke mana-mana, nanti kalau saya balik lagi dan punya waktu lebih lama, saya akan jalan-jalan,” ujarnya seperti dilansir Kapanlagi.com

Conni Talbot sendiri pertama kali dikenal publik lewat ajang pencarian bakat Britain’s Got Tallent 2007, dimana Connie berhasil meraih posisi runner-up. Penyanyi berambut panjang dengan wajah imut inipun telah beberapa kali merilis album, diantaranya adalah Over The Rainbow (2007), Connie Talbot’s Christmas Album (2008), Connie Talbot’s Holiday Magic (2009), dan Beautiful World (2012).