Scroll to Top

Sambut Tahun Baru 2013, Instagram Rilis New Year Eve

By Ibnu Azis / Published on Tuesday, 01 Jan 2013

Instagram New Year Eve

Tahun baru 2013 telah tiba. Bagi Anda pengguna Instagram, tak ada salahnya untuk merayakan momen tahun baru ini dengan New Year’s Eve, sebuah photo stream foto-foto pengguna Instagram dari seluruh dunia.

Konsepnya sederhana. Instagram akan mengelompokkan foto-foto yang diunggah pengguna menjelang detik-detik pergantian tahun. Nah foto-foto ini akan dikategorikan berdasarkan zona waktu. Untuk wilayah Indonesia adalah UTC+7:00 (Jakarta).

“Anda dapat melihat perayaan tahun baru 2013 dari seluruh penjuru dunia. Tinggal sesuaikan dengan zona waktu berdasarkan lokasi yang dipilih,” tulis Instagran di laman blog-nya.

Misalkan saja Anda ingin melihat bagaimana perayaan dan pesta malam tahun baru di Kota Tokyo Jepang. Tinggal gulir ke zona waktu UTC+9:00. Zona waktu ini juga berlaku di wilayah Seoul, Pyongyang, dan juga Ambon.

Laman Instagram New Year’s Eve ini bisa diakses di versi mobile maupun desktop. Namun untuk lebih nyamannya sangat disarankan untuk menggunakan desktop ketimbang mobile.

Nantinya foto per zona waktu yang ditampilkan akan berisi 8 foto dengan 4 grid tersusun di dua sisi. Jika salah satu foto tersebut diklik maka akan diarahkan ke laman web akun Instagram pengguna. Anda bisa berkomentar atau menyukai foto tersebut.

Untuk mengunjungi laman Instagram New Year’s Eve sila ikuti tautan berikut. Happy new year Instagrammers!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda