Scroll to Top

Samsung akan Pamerkan TV Transparan di CES 2013?

By Ditya / Published on Tuesday, 01 Jan 2013

TV Transparan Samsung

Samsung dikabarkan akan memamerkan TV canggih dengan desain inovatif di ajang Consumer Electronic Show (CES) 2013 yang akan dilaksanakan tanggal 7 Januari 2013 mendatang. Kabarnya, TV canggih yang akan dipamerkan Samsung akan mengusung layar transparan dan menggunakan desain tanpa tepi.

Raksasa elektronik asal Korea Selatan ini telah memosting teaser mengenai TV canggih yang akan dipamerkan di ajang CES 2013. Samsung menjanjikan inovasi yang spektakuler dan menjanjikan desain TV yang belum pernah ada sebelumnya.

“True innovation of TV design is coming up with an unprecedented new TV shape and timeless gallery design,” tulis Samsung melalui blognya.

Posting Samsung mengenai TV yang akan dipamerkan di ajang CES 2013 ini disertai gambar yang menampilkan TV dengan layar potrait di pantai yang dilangkapi dengan layar tembus pandang atau transparan. Samsung sengaja tak banyak membocorkan informasi mengenai TV canggihnya agar orang penasaran, seperti apa inovasi TV Samsung?

Samsung memang raksasa elektronik yang juga produsen panel LCD terbesar di dunia, sehingga tak heran jika Samsung terus melakukan inovasi agar terus menjadi yang terdepan di pasar TV. Teaser terbaru Samsung mengenai TV tercanggihnya ini memang masih penuh misteri.

Raksasa ponsel asal Korea Selatan ini mengatakan bahwa TV transparan tersebut dapat diubah menjadi sebuah platform Smart TV. Beberapa pihak yakin bahwa TV tersebut telah mengusung desain tanpa tepi atau menawarkan frame yang amat tipis, sehingga seolah-oleh tak memiliki tepi.

Seperti yang dilansir dari TechRadar (31/12/2012), Samsung juga dikabarkan akan menampilkan TV berukuran 110 inci yang telah mengusung resolusi UHD (Ultra High Definition), penasaran? Mari kita tunggu kehadirannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda