Scroll to Top

Barcelona: Tito Vilanova Pulih Cepat dan Siap Tempur!

By Fitra Firdaus / Published on Wednesday, 02 Jan 2013

Barcelona Tito Vilanova Pulih Cepat dan Siap Tempur!

Barcelona tidak akan mengharapkan kado tahun baru yang lebih baik daripada hal ini: perkembangan kesehatan Tito Vilanova terus membaik dari hari ke hari. Pelatih yang membawa Barca meraih start terbaik sepanjang masa ini, memang sempat menjalani operasi tumor kelenjar parotis kurang dari dua minggu lalu. Namun, Tito menunjukkan semangat pantang menyerah dengan menutup tahun 2012 bersama sang anak Adria Vilanova bermain paddleball.

Jumat lalu, presiden Barcelona, Sandro Rosell menyatakan bahwa Tito akan kembali dalam waktu 15 hingga 20 hari ke depan. Namun, barangkali Tito bisa kembali lebih cepat dengan melihat keadaannya saat ini.

Adria Vilanova, yang juga menjadi pemain di akademi Barcelona, baru saja mengunggah foto di akun twitternya dengan menulis, “Saya menutup tahun dengan bermain paddeball bersama seseorang yang spesial sore ini.” Dan orang spesial itu tak lain tak bukan adalah sang ayah, Tito Vilanova.

Prediksi awal, kemungkinan Tito baru bisa tampil lagi di Camp Nou pada pertandingan terakhir putaran pertama La Liga melawan Malaga. Duel ini akan berlangsung pada 14 Januari 2013 mendatang di La Rosaleda.

Namun, bisa jadi Tito sudah siap tempur dalam dua laga sebelum melawan kubu Manuel Pellegrini. Entah melawan Cordoba pada Jumat, 11 Januari. Atau bahkan, dalam Derby Barceloni melawan Espanyol pada 7 Januari mendatang. Meskipun, semuanya masih menunggu kepulihan 100% sang pelatih. Barca sendiri baru menjalani latihan perdana tahun 2013, pada Rabu ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda