Scroll to Top

Microsoft Bing Meluncurkan Aplikasi We’re In

By Ivan Azzam / Published on Friday, 19 Aug 2011

Bing dari Microsoft meluncurkan aplikasi baru untuk Windows Phone bernama “We’re In”, dimana fitur utama dari aplikasi ini adalah membuat grup teman dimana mengkoordinasikan keberadaan lokasi mereka.

Meski begitu, aplikasi ini bukan seperti Foursquare, yang memang dirancang untuk menyiarkan lokasi anda ke seluruh dunia. Namun aplikasi lebih untuk membuat rencana bersama teman-teman.

Misalnya anda dan teman-teman ingin bertemu di mal jam sekian. Tentunya mengatur teman-teman anda (terutama yang belum pernah ke mal tersebut) akan kebingungan dan memakan waktu lama, disinilah peran aplikasi We’re In.

We’re In sebenarnya memudahkan acara kumpul-kumpul semacam ini. Satu pengguna membuat sebuah acara, lalu ajak teman ikut acara tersebut melalui daftar kontak, beri nama acara tersebut, dan berapa lama informasi tersebut ada.

Lalu teman-teman tersebut menerima teks yang bisa mereka baca langsung ataupun membuat aplikasi membuka tampilan web. Lalu tampilan tersebut memberi tahu lokasi kita dan siapa saja yang ikut, lalu bisa tahu siapa saja yang sudah datang, siapa yang tersesat dan seterusnya. Jika anda pengguna Windows Phone, anda bisa mempertimbangkan aplikasi ini jika anda memiliki banyak acara. (via Mashable)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda