Scroll to Top

Arsenal Tak Akan Pinjam Thierry Henry Lagi

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 02 Jan 2013

Thierry Henry

Jelas sudah teka-teki seputar rumor kepindahan Thierry Henry ke Arsenal. Melalui manajernya, Arsene Wenger, The Gunners menyatakan tak akan meminjam Henry lagi pada bursa transfer musim dingin kali ini yang juga bertepatan dengan datangnya “masa pengangguran” pemain-pemain yang berlaga di MLS.

Sebelumnya, Wenger tertarik untuk kembali meminjam Henry seperti tahun lalu. Saat itu, New York Red Bulls bersedia melepas Henry ke Arsenal dalam masa dua bulan demi menjaga kebugaran pemain berusia 35 tahun itu.

Namun untuk sekarang ini, Wenger mengaku klubnya tak akan membawa pulang pemain yang telah mencetak 228 gol dalam 337 penampilannya bersama Arsenal itu.

“Ia tak akan kesini. Ia belum siap karena baru saja selesai menjalani liburan. Selain itu, kami sebenarnya juga tak bernegosiasi dengannya,” kilah Wenger.

Henry sendiri sejatinya telah berada di London dan ikut menyaksikan aksi Arsenal membantai Newcastle United 7-3 akhir pekan lalu.

Jika sudah begini, maka Wenger harus bekerja keras dengan barisan striker yang ia punya saat ini. Meski punya striker dengan nama sekelas Theo Walcott, Olivier Giroud, Marouane Chamakh, dan Gervinho, nyatanya Arsenal masih kesulitan untuk bisa menyaingi dominasi Manchester United, Manchester City, dan Chelsea.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda