Scroll to Top

Grand Theft Auto V Siap Dirilis 26 Maret 2013?

By Ditya / Published on Wednesday, 02 Jan 2013

GTA V

Setelah beberapa waktu lalu Rockstar Games merilis screenshot terbaru berupa gambar ikan hiu, jet tempur, dan kapal selam mini, kini muncul kabar bahwa game Grand Theft Auto V atau GTA V akan dirilis pada tanggal 26 Maret 2013 mendatang.

Game Grand Theft Auto atau sering disebut dengan GTA adalah game dengan genre action-adventure yang mengusung gaya open world dimana pemain bebas menjelajahi area untuk menyelesaikan misi dalam game. Grand Theft Auto V adalah salah satu game yang paling ditunggu-tunggu rilisnya oleh gamer dan penggemar game Grand Theft Auto.

Grand Theft Auto V yang akan dirilis tanggal 26 Maret ini memang masih sebatas spekulasi dari berbagai pihak dan belum ada konfirmasi dari pihak Rockstar Game selaku pengembang atau Take-Two Interactive selaku penerbit game Grand Theft Auto V.

Laporan dari Gamepur menyebutkan bahwa game Grand Theft Auto V akan dirilis bersamaan atau atau setelah game Biosock Infinite dirilis. Game Biosock Infinite sendiri adalah game yang diterbitkan oleh Take Two Interactive yang juga merupakan penerbit game Grand Theft Auto V.

Jika memang benar game Grand Theft Auto V akan dirilis pada tanggal 26 Maret 2013, maka game ini akan bersaing dengan beberapa judul game populer yang juga dirilis pada bulan Maret 2013, sebut saja Fuse, God of War: Ascension, dan game reboot dari Tomb Raider. Persaingan antar game tersebut tentu tak terelakkan meski masing-masing mengusung genre yang berbeda.

Seperti yang dilansir dari TG daily (01/01/2012), game Grand Theft Auto V adalah salah satu game yang paling ditunggu-tunggu oleh gamer dan penggemar seri Grand Theft Auto yang diperkirakan akan mencetak penjualan yang fantastis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda