Scroll to Top

iPhone 6 Sedang Diujicoba Apple Saat Ini?

By Ditya / Published on Wednesday, 02 Jan 2013

iphone 5 black

Apple dikabarkan sedang melakukan ujicoba terhadap smartphone baru penerus iPhone 5, yakni iPhone 6. Perusahaan yang berbasis di Cupertino ini tampaknya semakin agresif, mengingat iPhone 5 belum lama diluncurkan, kini generasi penerusnya, iPhone 6 dikabarkan sedang diujicoba.

iPhone 5 yang ditenagai oleh prosesor Apple A6 dual-core dengan kecepatan 1,3GHz dan grafis triple-core dari PowerVR SGX 544MP3 ini masih menjadi pusat perhatian dan euforia di pasar. Penjualan smartphone dengan layar 4 inci besutan Apple ini cukup cemerlang. Apple tampaknya ingin mengulang kesuksesan penjualan iPhone 5 dengan menyiapkan smartphone iPhone 6.

Kabar pengujian smartphone iPhone 6 ini dibocorkan oleh salah satu pengembang Apple iOS. Informasi yang berasal dari pengembang memiliki track record yang akurat, hal ini terbukti dengan kehadiran iPad Mini yang awalnya juga dibocorkan oleh pengembang aplikasi iOS.

Menurut publikasi dari salah satu pengembang Apple iOS tersebut, terdapat perangkat baru yang menggunakan nama sandi iPhone 6,1 yang diduga kuat adalah iPhone 6. Tak hanya smartphone baru, Apple juga dikabarkan sedang mengembangkan sistem operasi tebaru, yakni Apple iOS 7.

Sampai saat ini belum diketahui kebenaran dari kabar mengenai ujicoba iPhone 6. Jelas tak ada konfirmasi atau komentar dari Apple. Jika memang benar Apple sedang mengujicoba smartphone iPhone 6 dan iOS versi 7, tentu perusahaan pembesut iPad ini tetap tak akan banyak berkomentar mengenai produk terbarunya.

Apple memang perusahaan yang terkenal akan kerahasiaan informasi mengenai produk terbaru. Perusahaan berlogo buah apel ini hampir tak pernah memberi komentar atau tanggapan mengenai isu yang berkembang tentang produk terbaru mereka.

Seperti yang dilansir dari The Verge (01/01/2013), tak ada informasi lebih banyak mengenai smartphone iPhone 6 terkait spesifikasi perangkat keras atau fitur unggulannya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda