Scroll to Top

Dead Mine Film Indonesia Tentang Pencarian Harta Karun Jepang

By Arya Azhar / Published on Wednesday, 02 Jan 2013

Dead Mine

Setelah tertunda penayangannya cukup lama, film kolaborasi antara aktor Indonesia dan bintang-bintang Internasional berjudul “Dead Mine” siap tayang di tanah air mulai esok hari, tanggal 3 januari 2012.

Sebelumnya filmnya telah tayang terlebih dulu di Negara tetangga kita, Singapore.

Film ini terbilang spesial karena akan menampilkan aktor Indonesia seperti Ario Bayu (Catatan Harian Si Boy), Mike Lewis (Hafalan Shalat Delisha), Joe Taslim (The Raid), dan juga Tigor (Suami-Suami Takut Istri), yang akan beradu akting dengan para bintang dari mancanegara seperti Miki Mizuno Sam HazeldineLes Loveday, Carmen Soo, dan Jimmy T .

Film ini merupakan kerjasama antara stasiun televisi HBO Asia dengan rumah produksi yang berloaksi di Batam dan Singapore, Infinite Studios. Studio ini sebelumnya pernah menggarap film animasi “Meraih Mimpi” yang diisi suaranya oleh Gita Gutawa.

Film ini juga sangat spesial karena menampilkan tema yang sebelumnya belum pernah  diangkat di perfilman Indonesia yakni tentang perburuan harta karun.

Dead Mine menceritakan tentang Tim ekspedisi yang dipimpin oleh anak dari seorang milyuner. Team bernama Tim Lima adalah sekelompok tentara bayaran yang disewa untuk mencari harta
karun Yamashita. Terdesak oleh serangan bajak laut, mereka terdesak dan terperangkap di dalam sebuah tambang yang  dijadikan bunker militer oleh tentara Jepang pada Perang Dunia II.

Terluka, putus asa, dan tanpa persiapan, kelompok tentara bayaran itu masuk semakin dalam ke dalam tambang dan mendapati kenyataan bahwa pencarian emas itu membawa mereka pada temuan yang mengejutkan: mereka tidak sendirian di tambang itu.

Pencarian harta karun berubah menjadi perburuan hidup dan mati. Melarikan diri bukan pilihan, Tim Lima harus menghadapi musuh paling mematikan yang hanya menyisakan dua pilihan, membunuh atau dibunuh.

Anda yang penasaran dengan aksi menegangkan aktor Indonesia dan dunia dalam “Dead Mine”, bisa menyaksikan trailernya dibawah ini. Jangan lupa saksikan filmnya mulai esok hari di bioskop kesayangan Anda.

 

 Dead Mine

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda