Scroll to Top

Fitur Hangout Google+ Sekarang Dapat Diakses Langsung Dari YouTube

By Melissa / Published on Friday, 19 Aug 2011

Diam-diam Google sudah menyisipkan layanan Hangout Google+ ke dalam Youtube.

Para pengguna tinggal meng-klik tombol “Share” yang muncul bersama tulisan untuk menonton video bersama dengan teman di Hangout. Fitur ini dapat diakses dari video Youtube mana saja.

Google tidak mengumumkan fitur ini secara besar-besaran dan mereka memilih untuk memberitahukan kabar terbaru ini melalui manajer produknya, Brian Glick di Google+. Berikut post dari Brian:

You can now start a Google+ Hangout with a YouTube video, directly from YouTube. Watch with your friends. :)

Just click on “Share” underneath any video, and then click on “Start a Google+ Hangout” in the bottom right-hand corner.

Beberapa minggu yang lalu, produk manajer YouTube Live, Brandon Badge, mengatakan bahwa nantinya pengguna akan dapat melakukan Hangout dengan video live streaming melalui YouTube. Tampaknya fitur terbaru ini merupakan langkah awal dari pengembangan live streaming Hangout.

Dari awal para pengguna Google+ memang sudah bisa menonton video bersama dengan teman-temannya di Google+, namun proses pengaktifan fitur tersebut ternyata cukup rumit.

Dengan adanya tombol “Share” di video YouTube ini tentunya akan mempermudah Anda untuk melakukan Hangout dari YouTube.

Selamat mencoba!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda