Scroll to Top

Foto Kim Kardashian Hamil Akan Dijual Seharga 2,9 Milyar

By Ika / Published on Wednesday, 02 Jan 2013

Kim Kardashian-Kanye West

Kim Kardashian akhirnya hamil anak pertamanya dari sang kekasih, Kanye West. Kehamilan Kim sendiri diperkirakan masih sekitar berumur 3 bulan, namun sang calon bayi yang bahkan belum lahir ini rupanya sudah mampu menghasilkan uang milyaran rupiah.

Ibu Kim Kardashian, Kris Jenner, kabarnya akan menjual foto perdana Kim yang tengah hamil ke majalah-majalah untuk dijadikan covernya. Bahkan, Kris Jenner malah melelang foto tersebut dan akan memberikan pada si pembeli yang menawarkan harga paling tinggi.

Lalu berapa kira-kira foto itu akan dijual? Tak tanggung-tanggung, sebuah sumber tampaknya sangat yakin bahwa foto Kim yang nantinya akan memperlihatkan perut buncitnya bakal dihargai hampir 3 milyar rupiah.

“Foto itu tampaknya akan terjual $300.000 (sekitar Rp2,9 milyar),” ujar sebuah sumber. “Dan foto itu menampakkan Kim seorang diri, karena Kanye dinilai selalu terlihat sedih.”

Kehamilan Kim ini pertama kali diumumkan Kanye dalam sebuah konser pada 30 Desember lalu. Tak lama kemudian, Kim sendiri mengkonfirmasi lewat Twitter bahwa dirinya memang sedang hamil dan sangat bahagia menantikan anak pertamanya tersebut.

Di tengah kebahagiaan yang meliputi keluarga besar Kim, salah satu saudara Kim, Rob Kardashian, malah menyindir bintang reality show tersebut dengan mengatakan bahwa ia tidak mau memiliki bayi sebelum menikah.

“Aku sangat bangga dengan kakakku (Kim), tapi aku lebih memilih menikah dulu sebelum memiliki seorang anak,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda