maniac-review

Setelah kembali tampil dalam The Hobbit sebagai Frodo Baggins seperti di The Lord of the Rings (walaupun hanya sekilas), Elijah Wood siap beraksi kembali dalam film barunya yang berjudul ‘Maniac’.

Berbeda dengan saat di The Hobbit yang hanya tampil beberapa menit saja, dalam ‘ManiacElijah akan kembali didapuk sebagai pemeran utama.

Tak lagi menjadi karakter lugu seperti dalam The Lord of the Rings dan The Hobbit, Elijah dalam Maniac akan tampil sebagai seorang pria yang hobi membunuh.

Film yang sebelumnya telah lolos seleksi Festival Film bergengsi, Cannes Film Festival beberapa waktu lalu ini merupakan reuni dari Produser Alxandre Aja dan Gregory Lavasseur (Piranha 3D) dan Sutradara Franck Khalfoun yang sebelumnya sukses membuat film thriller tentang teror psikopat yang berlokasi di parkiran sebuah gedung berjudul P2.

Naskahnya akan ditulis oleh Aja dan Lavasseur yang memang sudah sangat mahir menghadirkan kengerian lewat film-film horor seperti High Tension, Hills Have Eyes, Mirrors, dan Piranha 3D.

Versi Tahun 1980 nya mengisahkan tentang seorang pembunuh berantai yang membunuh wanita-wanita di Kota New York secara acak dengan cara dikuliti bagian kepalanya. Pembunuhan yang Ia lakukan ini sebagai wujud balas dendam atas perlakuan sang Ibu dulu yang sering menyikasanya.

Penasaran bagaimana jika wajah lugu Elijah Wood tiba-tiba menjadi gahar penuh aura membunuh? Sebelum menyaksikan filmnya di bioskop nantinya, saksikan dulu ‘bocoran’ video adegan awal dalam filmnya berdurasi 6,5 menit dibawah ini :

 

http://www.youtube.com/watch?v=m7VoszJIgoo&feature=player_embedded