Scroll to Top

Dewi Persik Diincar Pengusaha Samarinda Untuk Dipoligami

By Ika / Published on Wednesday, 02 Jan 2013

Depe

Dewi Persik kembali diterpa gosip percintaan, kali ini si pedangdut goyang gergaji ini diisukan memiliki hubungan asmara dengan Abu Bakar, seorang pengusaha asal Samarinda, Kalimantan Timur. Tak hanya itu, kabarnya Depe tengah diincar oleh Abu Bakar untuk dijadikan istri keduanya.

Asisten pribadi Abu Bakar, Luca, mengungkapkan bahwa pengusaha yang ia sebut ‘Pak Haji’ tersebut tak main-main dengan keinginannya mempoligami Dewi Persik. Menurut Luca, istri pertama Abu Bakar juga telah memberikan izin pada suaminya untuk menikah lagi.

“Pak Haji memang serius banget. Pak Haji sudah dapat izin juga dari istrinya,” ujar Luca seperti dilansir detikHOT. “Pokoknya tunggu aja 27 Januari ini.”

Depe

Entah ada apa di tanggal itu, namun Luca mengisyaratkan bahwa Abu Bakar telah mempersiapkan sesuatu untuk meminang Depe dan akan diungkap pada tanggal 27 Januari tersebut.

Sementara itu Depe sendiri cukup sinis menanggapi gosip ini. Bukan hanya menghindar, tapi ia menuding rumor ini hanyalah gosip murahan yang tak layak ia komentari.

“Jangan marah dan sakit hari kalau saya tidak menanggapi gosip murahan, karena saya gak tertarik,” kata Depe.

Dari pernyataannya, Depe tampaknya memang tidak berminat dipoligami. Lalu apakah Abu Bakar hanya kepedean dan terlalu yakin bahwa ia bisa mempersunting mantan istri Saiful Jamil tersebut?

“Kalau dibilang kepedean, kenapa Depe masih BBM dan telepon sama Pak Haji? Saya lihat hubungan mereka masih baik dan lancar aja,” kata Luca. “Pak Haji masih instens BBM-an dan teleponan sama Mbak Dewi. Sampai sekarang hubungan mereka masih baik.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda