Scroll to Top

Temukan Teman-teman Twitter Anda di Google+

By Melissa / Published on Friday, 19 Aug 2011

Layanan media sosial semakin bertumbuh besar seiring dengan banyaknya orang yang memanfaatkan jejaring sosial.

Google+, layanan jejaring sosial baru keluaran Google memang sangat diminati masyarakat, terutama mereka yang memiliki ketertarikan terhadap media sosial.

Oleh karena itu, tidak heran jika banyak para pengguna Google+ yang berasal dari Twitter.

Meski sering menggunakan Google+, bukan berarti para pengguna ini melupakan Twitter. Banyak di antara mereka yang terkadang merindukan tweet dari teman-teman Twitter mereka.

Berdasarkan pengalaman tersebut, sekarang sudah ada aplikasi untuk memboyong teman-teman Twitter Anda ke Google+, tentunya jika teman-teman Twitter Anda ini juga sudah memiliki akun Google+.

Twitter2Plus dari findpeopleonplus.com memiliki kemampuan untuk melacak siapa saja teman Twitter Anda yang memiliki akun Google+.

Untuk menggunakan aplikasi ini, Anda cukup membuka situs Twitter2Plus lalu masukkan username Twitter Anda. Twitter2Plus akan menampilkan siapa saja dari teman dan followers Anda yang mempunyai akun Google+.

Silakan mencoba aplikasi ini agar tetap bisa berinteraksi dengan teman-teman Anda dengan layanan jejaring sosial yang berbeda-beda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda