Scroll to Top

Liga Inggris: Cara Ampuh Michael Owen Membungkam Kritik

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 02 Jan 2013

Owen-Crouch

Perselisihan di dunia sepakbola tak hanya terjadi di lapangan hijau. Media sosial seperti Twitter pun bisa jadi lahan saling hujat antar pemain maupun pemain dengan fans. Terbaru, Michael Owen mengalami kejadian dimana ia disindir oleh fans. Uniknya, Owen punya cara ampuh untuk membungkam mereka semua.

Cerita bermula ketika Owen memposting tweet tentang kekalahan Stoke dari Manchester City semalam. Owen sedikit menyesalkan rekor 10 pertandingan tak terkalahkan Stoke harus berakhir di Stadion Etihad.

“Pertandingan yang sulit dan memang tak banyak tim yang bisa mendapat hasil bagus di Man City. Sayang sekali rekor 10 pertandingan tak terkalahkan kami di Premier League berakhir,” ujar Owen.

Namun sayangnya, banyak fans yang mencibir Owen. Mereka mempertanyakan apa kontribusi Owen pada Stoke dalam 10 pertandingan tersebut. Owen memang sejauh ini baru bermain empat kali bagi The Potters. Dalam pertandingan semalam pun ia juga absen karena cedera.

https://twitter.com/rushworth22/status/286186623329267712

“Sudah masuk tahun baru tapi ada sesuatu yang tak berubah. Ada sekitar 100 balasan atas tweet terakhir saya tadi dan berisi hinaan. Kita benar-benar hidup di dunia yang indah,” sindir Owen.

Terakhir, Owen pun memposting gambar berupa trofi-trofi yang pernah ia raih di masa lalu. Sepertinya eks punggawa Liverpool, Real Madrid, Newcastle United, dan Manchester United itu tahu benar bagaimana cara membungkam para pengkritiknya.

Owen - European Footballer of the Year 2002

Dalam kesempatan yang sama pula, Owen juga mengumumkan bahwa ia telah mengakhiri kerjasamanya dengan Umbro. Terhitung sejak akhir tahun lalu, Owen terikat kerjasama dengan apparel Nike.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda