Scroll to Top

Liverpool Resmi Gaet Daniel Sturridge

By Wan Faizal / Published on Wednesday, 02 Jan 2013

Daniel Sturridge

Usai sudah mimpi buruk Daniel Sturridge bersama Chelsea. Terhitung sejak 2 Januari 2013, pemain muda tersebut telah resmi berganti kostum merah milik Liverpool. Sturridge merupakan pembelian pertama Liverpool di bursa transfer musim dingin kali ini.

Pemain berusia 23 tahun itu dalam beberapa pekan ini memang gencar dikaitkan dengan kubu The Reds. Sesaknya lini serang Chelsea yang dihuni Fernando Torres, Eden Hazard, Juan Mata, Victor Moses, dan Oscar membuat pemain didikan Manchester City itu terlempar dari persaingan.

Liverpool dipercaya harus merogoh kocek sekitar 12 juta pounds untuk mendapatkan tanda tangan Sturridge. Meski belum bisa dimainkan di laga kontra Sunderland nanti, Sturridge diyakini sudah akan “dicoba” manajer Brendan Rodgers akhir pekan nanti di Piala FA versus Mansfield.

“Saya merasa terhormat dan senang bisa berada disini. Manajer Brendan Rodgers berkata saya bisa berada disini untuk jangka waktu yang lama. Itu sesuai dengan keinginan saya yang ingin bertahan lama di Liverpool. Saya tak akan menandatangani kontrak disini jika hanya untuk bermain beberapa musim dan pindah lagi nantinya,” ucap Sturridge.

“Bagi saya, Liverpool adalah salah satu klub terbesar di dunia. Memiliki fans dan para pemain berkelas di sini adalah sesuatu yang menakjubkan.”

Sturridge mulai bergabung dengan Chelsea pada 2009. Selama berkarier di Stamford Bridge, pemain kelahiran Birmingham itu mencetak 24 gol di berbagai ajang.

Welcome to Anfield, Daniel!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda