Scroll to Top

Persisam Siap Kalahkan Persija Di Partai Perdana ISL

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 03 Jan 2013

Sartono Anwar - Persisam

Persija Jakarta akan menjamu Persisam Samarinda di laga perdana Indonesian Super League (ISL), Minggu 6 Januari 2013. Persisam sebagai tim tamu, siap untuk memanfaatkan kepincangan Persija yang tidak diperkuat beberapa pemain inti.

Melihat perkembangan terakhir Persija yang mengalami krisis internal, membuat skuad berjuluk Pesut Mahakam menargetkan tiga poin saat menghadapi tim tuan rumah.

Ketika dimintai komentarnya, pelatih Persisam Putra Samarinda Sartono Anwar mengatakan siap untuk mencuri hasil maksimal di laga perdana mereka.

“Target kita ingin menang dan bawa tiga poin, itu harapan saya. Rencananya hari Jumat (4/1) tim akan berangkat ke Jakarta” ungkap Sartono, Rabu (2/1/2012).

Berdasarkan keterangan Sartono di atas, para pemain Persisam akan diboyong ke Jakarta pada Jumat (4/1/13) besok. Kini skuad Persisam Putra dalam kondisi fit dan siap tampil di laga perdana.

Beberapa nama yang dipastikan akan masuk dalam skuad inti antara lain Ferdinand Alfred Sinaga, Bayu Gatra, Usman Pribadi, Lancine Kone, Supriyono, Pierre Njanka, Isdiantono, Pierre Njanka, M. Robby, Joko Sidik, Ahmad Sumardi, Dian Irawan, Dias Angga dan Aladair Makatindu.

Berbeda dengan Persisam, tuan rumah Persija malah menunjukan kelemahan. Pasalnya krisis internal tim, hingga kini belum juga bisa teratasi.

Berkat krisis finansial tersebut, beberapa pemain senior Persija tidak mau mengikuti latihan sebelum hak mereka diberikan oleh manajemen.

Keadaan ini akhirnya membuat The Jakmania, turun tangan. The Jakmania berencana menggelar demonstrasi besar-besaran hari ini (Kamis, 3/1/13), di depan kantor manajemen Persija.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda