Scroll to Top

Timnas Indonesia U-19 Tur Ke Wilayah Barat Indonesia

By Agus Prasetyo / Published on Thursday, 03 Jan 2013

Timnas Indonesia

Timnas Indonesia U-19 akan melakukan tur di Sumatera. Tur ini dimaksudkan untuk persiapan menghadapi ajang internasional yang akan dilakoni Garuda Muda di tahun 2013 ini.

Indra Sjafri sebagai pelatih, tak main-main dalam mempersiapkan anak asuhnya untuk menghadapi ajang-ajang internasional di 2013 ini.

Alhasil dalam rangkaian persiapan melakoni tur di wilayah barat Indonesia, pelatih Timnas U-19 ini memanggil penggawa-penggawa terbaiknya.

Dalam daftar 19 nama pemain yang dipanggil Indra Sjafri, tersebut nama Evan Dimas, Sabeq Fahmi, Eriyanto dan Jali Hj Ibrahim.

Selain itu ada juga nama Dio Permana dan Gavin Kwan Adsit, dua nama pemain yang disebut sedang dalam bidikan klub-klub Eropa.

Dalam lawatan kali ini, Garuda Muda akan mengunjungi seluruh provinsi di Sumatra. Lalu berlanjut ke Banten dan Jawa Barat.

Tur yang akan berlangsung 11-15 Januari 2013 ini, rencananya bakal dimulai di Jambi.

Selain untuk persiapan Timnas U-19, lawatan ini juga dimaksudkan untuk mencari talenta-talenta baru untuk memperkuat Garuda Muda.

“Mohon doa restu, di tahun 2013 saya berencana melakukan tour ke Wilayah Barat di daerah yang berbeda. Saya berharap akan mendapatkan pemain-pemain berbakat lagi” ungkap Indra Sjafri.

“Dengan kerja sama semua pihak, terbukti melalui tur ke sebagian wilayah Indonesia Barat, Tengah dan Timur saya telah menemukan pemain-pemain yang luar biasa” dtambahnya.

Berikut ini adalah daftar nama penggawa Timnas Indonesia U-19 yang dibawa dalam lawatan ke wilayah barat Indonesia

Ravi Murdianto, Jupriyanto, M. Fathurrochman, M. Sahrul Kurniawan, Eriyanto, Heri Setiawan, Hendrik Yustisi, Dimas Sumantri, Dio Permana, Mariando, M.Hargianto, Evan Dimas Darmono, Putu Gede Juni A, Ilhamudin Armayin, Sabeq Fahmi Fahrezy, Muchlis Hadi Ning S, Jali Hj. Ibrahim, Gavin Kwan Adsit, Indra Kelana Nasution.

Tagged as:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda