Scroll to Top

Samsung Galaxy M Pro 2, Android dengan Keypad QWERTY Bocor di Internet

By Ditya / Published on Thursday, 03 Jan 2013

Samsung galaxy M Pro 2

Sebuah smartphone Samsung yang menggunakan nomor seri GT-B1780 yang diduga kuat adalah Samsung Galaxy M Pro 2 bocor di internet. Terlihat bahwa Galaxy M Pro 2 adalah smartphone Android yang dilengkapi dengan keypad QWERTY yang sekilas mirip dengan perangkat BlackBerry.

Berdasarkan bocoran foto Samsung Galaxy M Pro 2 ini terlihat bahwa smartphone yang mengusung keypad QWERTY ini menggunakan material metal untuk casingnya, sama seperti yang digunakan pada ponsel Samsung Lakota.

Samsung Galaxy M Pro 2 ini dibekali layar berukuran 2,7 inci dengan resolusi 480 x 360 piksel. Sayangnya tak diketahui apakah layar Samsung Galaxy M Pro 2 ini memiliki kemampuan touchscreen atau tidak. Samsung sendiri telah memiliki smartphone Android dengan keypad QWERTY yang telah dijual di Indonesia, yakni Galaxy Chat.

Smartphone Galaxy M Pro 2 ini kabarnya telah mendukung 3G HSPA (High Speed Packet Access) dan beberapa sumber lain mengatakan bahwa Galaxy M Pro 2 ini telah mendukung teknologi 4G LTE (Long Term Evolution). Tak hanya itu, Galaxy M Pro 2 dibekali kamera dengan resolusi 5 megapiksel di bagian belakang ponsel.

Samsung dikabarkan akan menggunakan Android 4.0 Ice Cream Sandwich pada Galaxy M Pro 2. Namun, tak ada informasi yang jelas mengenai spesifikasi perangkat keras seperti spesifikasi prosesor dan besaran memori RAM smartphone Galaxy M Pro 2 ini.

Seperti yang terlihat di foto Galaxy M Pro 2 diatas, smartphone ini dibekali baterai dengan kapasitas yang tak terlalu besar, yakni 1200 mAh saja. Kapasitas baterai Galaxy M Pro 2 ini termasuk kecil mengingat smartphone saat ini cukup haus daya.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (02/01/2013), smartphone Galaxy M Pro 2 ini kemungkinan akan ditampilkan di ajang CES 2013 yang dilaksanakan pada tanggal 7 Januari 2013 mendatang. Sayangnya, tak ada keterangan mengenai perkiraan harga smartphone berdesain elegan ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda