Scroll to Top

Joseph Gordon-Levitt Siap Perankan Superhero Star Lord Di Guardians of the Galaxy

By Arya Azhar / Published on Thursday, 03 Jan 2013

joseph gordon levitt

Setelah tampil dalam film terakhir Batman  “The Dark Knight Rises”, Pemeran BlakeJoseph Gordon-Levitt” kini telah dilirik untuk bergabung dalam film superhero lainnya, Guardians of the Galaxy.

Uniknya, kali ini film Superheronya terbilang berseberangan dengan film superhero yang sebelumnya Ia perankan karena diproduksi oleh Marvel. Sedangkan The Dark Knight Rises merupakan adaptasi komik DC.

Levitt saat ini telah menjadi kandidat utama dalam daftar Aktor yang akan bergabung di Guardians of the Galaxy. Ia dipasang untuk perankan karakter bernama Peter Quill alias Star Lord. Superhero yang merupakan anggota dari kelompok Guardians of the Galaxy yang memiliki kemampuan bertarung yang luar biasa.

Selain Levitt, nama-nama Aktor terkenal lain yang pernah masuk dalam daftar ini adalah Jim Sturgess, Zachary Levy, dan Joel Edgerton.

Tetapi pihak Studio sampai kini belum menentukan secara resmi siapa yang akhirnya mendapatkan peran tersebut.

Aktor yang juga pernah bermain dalam film Premium Rush dan Looper ini  sendiri sebelumnya sudah ditawari untuk peran Batman dalam film kelompok Superhero “Justice League” oleh pihak DC.

Hal ini berhubungan dengan ending dalam The Dark Knight Rises yang memang mengindikasikan bahwa ia merupakan “penerus” Batman (bukan sebagai Robin) setelah sang manusia kelelawar yang diperankan Christian Bale memutuskan untuk ‘pensiun’.

Namun hingga kini proyeknya juga belum menemui kejelasan, padahal sudah ditetapkan tanggal penayangannya yaitu bulan Juni 2015.

Guardians of the Galaxy akan tayang pada tanggal 1 Agustus 2014.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda