Scroll to Top

Nokia Asha 205, Ponsel dengan Tombol Facebook Dijual Bundling dengan XL

By Ditya / Published on Thursday, 03 Jan 2013

Nokia Asha 205

Setelah diumumkan kehadirannya oleh Nokia bulan November lalu, akhirnya ponsel dengan tombol akses cepat ke jejaring sosial Facebook ini masuk pasar Indonesia. Nokia Asha 205 ini dijual dengan bundling operator XL.

Ponsel yang dijual dengan harga Rp 600 ribuan ini dibundling dengan starter pack atau kartu perdana XL-Ku besutan operator XL Axiata. Program bundling tersebut menawarkan promo layanan internet murah, yakni Rp 1500 untuk seharian penuh.

Nokia Asha memang ponsel S40 yang membidik pasar anak muda dan penggemar jejaring sosial dengan hadirnya tombol khusus Facebook untuk akses cepat ke jejaring sosial terbesar di dunia besutan Mark Zuckerberg.

Tak hanya itu, pengguna Nokia Asha 205 ini dimanjakan dengan akses mudah ke berbagai protokol instant messenger populer seperti Facebook Chat, Yahoo Messenger, Windows Live dan banyak lagi melalui aplikasi eBuddy yang telah disematkan kedalam ponsel Asha 205.

Nokia Asha 205 ini memang tak menawarkan fitur yang terlalu canggih mengingat pasar yang dituju adalah pasar entry level. Nokia membekali Asha 205 dengan layar berukuran 2,4 inci dengan resolusi yang belum diketahui.

Seperti yang dilansir dari TabloidPulsa (03/01/2013), Nokia Asha 205 ini juga dibekali kamera dengan resolusi VGA dan ruang penyimpanan internal sebesar 64MB serta tersedia slot microSD untuk ekspansi memori eksternal hingga maksimal 32GB. Ponsel yang menggunakan keypad QWERTY ini juga dilengkapi dengan Bluetooth serta dukungan GPRS/EDGE.

Nokia juga memperkenalkan sebuah fitur baru yang disebut dengan Slam yang memanfaatkan konektivitas Buetooth. Slam memungkinkan pengguna untuk mengirim atau berbagi konten dengan ponsel lain dengan cepat tanpa melalui proses pairing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda