Scroll to Top

Rina Nose Diam-Diam Sudah Menikah

By Ria Tanisa / Published on Thursday, 03 Jan 2013

Rina sinden

Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari komedian Nurina Permata Putri alias Rina ‘Nose’. Komedian ini ternyata sudah menikah dengan seorang pemain band, Ridwan Feberani Anwar. Pernikahan itu dilangsungkan di Pulau Bali pada tanggal 12 Desember 2012 lalu. Meskipun demikian, Rina enggan jika disebut menikah diam-diam.

 “Alhamdulillah, puji syukur, kenikmatannya semua alhqmdulillah, sesuatu. Pokoknya something,” ucap Rina saat ditemui di studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan.

“Enggak diam-diam kok, biasa saja ngundang. Ngomong, tapi enggak bikin undangan khusus. Yang mau datang, ya datang,” tambahnya.

Baik Rina maupun Ridwan mengaku sangat bahagia. Rina yang sempat menjadi sinden dalam tayangan Opera van Java itu juga mengaku semakin gemar memasak untuk suaminya.

“Sebelum menikah memang sudah demen masak. Pas menikah, jadi masak terus,” tutur Rina.

Pasangan pengantin baru ini juga mengungkapkan rencananya untuk menunda memiliki momongan. Keduanya sepakat untuk menunda dulu selama setahun karena ingin lebih fokus dalam pekerjaan. Mereka sadar jika biaya untuk merawat anak tidaklah sedikit. Keinginan untuk memberikan yang terbaik bagi buah hati mereka itulah yang menjadi salah satu alasan Rina dan Ridwan menunda untuk memiliki buah hati. Selain itu, Rina juga mengaku belum siap mental.

“Insya Allah, ditunda dulu setahun, kerja dulu. Kalau sudah benar-benar siap punya anak, baru. Kalau belum siap nanti kasihan anaknya,” tandas Rina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda