Scroll to Top

Mario Balotelli Penyelamat Bagi Manchester City

By Naqib Najah / Published on Thursday, 03 Jan 2013

Sekalipun kurang mendapat kepercayaan di beberapa pertandingan terakhir Manchester City, namun siapa pun tidak bisa meremehkan nama Mario Balotelli. Ia tidak lain adalah ‘dewa penolong’ yang akan membawa Man. Blue mengungguli Manchester United akhir musim nanti.

Statement tersebut keluar bukan dari sembarang orang. Zlatan Ibrahimovic yang pernah berpartner dengan Super Mario sepanjang karirnya di Inter Milan mengakui, Balotelli mempunyai segalanya untuk membawa City ke tangga juara. Waktu dua musim telah dihabiskan Ibra bersama striker bengal itu. Karena faktor kedekatan ini, mantan striker AC Milan itu pun percaya Balotelli mampu berbicara banyak untuk pasukan Roberto Mancini.

“Dia adalah pemain khusus dan punya bakat istimewa. Ketika Mario bermain sebagaimana karakternya ia bisa menyakiti tim mana pun di dunia,” aku Ibra tentang kualitas Balotelli.

Manchester City tertinggal 7 point dari pimpinan klasemen, Manchester United. Sejauh 21 pertandingan yang sudah dimainkan, pasukan Alex Ferguson terlalu ampuh untuk lawan-lawannya. Namun bagi Ibra, City masih mempunyai peluang menggeser posisi MU di pemuncak klasemen.

“Manchester City sudah tertinggal jauh di belakang Manchester United di Premier league. Tapi jika ada pemain yang dapat mempertahankan gelar bagi mereka maka itu adalah Mario. Mario adalah yang paling mampu.”

Selain memuji mantan rekannya itu, Ibra juga punya catatan lain tentang Balotelli. Ketika banyak orang membenci tindakannya di luar lapangan, Ibra justru merasa bahwa Balotelli adalah individu yang baik.

“Jika Anda pernah menghabiskan waktu dengan Mario maka Anda cinta dengan Mario,” ungkap Ibrahimovic kepada Daily Mail. Lanjutnya:

“Meskipun ia bukan pemain yang mudah ditaklukkan pelatih, namun bicaralah dengan salah satu pelatih lamanya seperti Jose [Mourinho] dan mereka akan memberitahu Anda bahwa ketika Anda bekerja dengan Mario Anda akan selalu memiliki senyum di wajah Anda.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda