Scroll to Top

Juventus Makin Dekat Dengan Fernando Llorente

By Naqib Najah / Published on Thursday, 03 Jan 2013

Fernando Llorente

Juventus semakin terang-terangan mempublikasikan kedekatannya dengan striker Athletic Bilbao, Fernando Llorente. Lewat situs resminya, si Nyonya Tua mengatakan bahwa hari ini, Kamis (03/01/13) manajemen klub telah menghubungi Athletic Bilbao selaku pemilik sang pemain.

Sukses melenggang jadi pemimpin klasemen di Serie A Italia, membuat Juventus terus melempar pandangan jauh. Antonio Conte ingin memperoleh skuad yang layak untuk level Eropa. Oleh karenanya, bidikan pun tertuju pada nama Fernando Llorente.

Gayung bersambut, striker Spanyol itu juga menginginkan lepas dari kepelatihan Marcelo Bielsa, terlebih sisa kontrak sang striker akan habis pada Juni mendatang.

Juventus telah menghubungi Athletic Bilbao pada 3 Januari 2013 untuk mengkonfirmasi perihal kontrak Fernando Llorente yang akan habis pada tanggal 30 Juni 2013,” tulis situs resmi Juventus.

Sebelum pergantian tahun, Llorente juga melontarkan keinginan hengkangnya.

“Aku akan pergi dari Athletic. Sejujurnya aku juga sangat sedih karena musim depan tidak bisa bermain di Stadion baru San Mames. Tetapi, terkadang ini bisa terjadi dalam sepak bola,” tegas Llorente.

Namun kabar baik perihal pembicaraan dengan Llorente ini tidak diikuti dengan kesuksesan Juve memboyong Marco Boriello dari Genoa. Direktur Olah Raga Genoa, Rino Foschi, menegaskan kepada Voce Giallorossa bahwa strikernya tidak akan dijual ke klub mana pun.

“Borriello tidak berada dalam bursa transfer. Tidak ada lagi yang ingin saya tambahkan,” ujar Rino Foschi.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda