Scroll to Top

Man City: Roberto Mancini dan Mario Balotelli Berkelahi!

By Wan Faizal / Published on Thursday, 03 Jan 2013

Mario-Roberto

Situasi panas terjadi di Carrington, markas latihan Manchester City, hari ini. Manajer Roberto Mancini terlibat perkelahian secara langsung dengan Mario Balotelli dalam sesi latihan jelang persiapan tim melawan Watford di FA Cup.

Perkelahian itu bermula saat Balo melakukan tekel telat yang membahayakan keselamatan Scott Sinclair. Mancini pun langsung naik pitam melihat apa yang dilakukan anak buahnya sejak masih di Inter Milan itu.

Mancini diberitakan berlari ke arah Balo, menarik tangannya, dan coba menjatuhkan pemain bengal itu. Namun usaha Mancini gagal karena Balo melakukan perlawanan. Keduanya akhirnya dilerai oleh staf pelatih lainnya.

“Mancini berlari ke arah Mario, coba meraih tangan Mario dengan maksud untuk menjatuhkannya. Namun Mario sepertinya terlalu kuat dan usaha Mancini gagal,” ujar seorang saksi mata.

“Lalu, semua staf pelatih coba melerai keduanya. Namun Mancini seperti masih tak terima dan mencoba memberi Mario pelajaran lagi.”

Roberto-Mario

Setelah kejadian itu, Balo terlihat pergi dengan mobil Bentley miliknya. Kejadian itu tentu semakin memburamkan masa depan Balo di The Citizens.

Musim lalu, saat Balo mendapat kartu merah di laga lawan Arsenal, Mancini pernah berujar bahwa masa depan Balo di City telah berakhir. Tapi pada akhirnya, Mancini masih memberi kesempatan pada pemain berusia 22 tahun itu.

Dan mungkin saja, rasa jengkel Mancini pada Balo kali ini sudah tak dapat ditoleransi lagi. Sesuatu yang membuat pintu keluar dari Etihad semakin terbuka lebar bagi Balo.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda