Scroll to Top

Ketika SNSD Berbicara Soal Pernikahan

By Kamelia / Published on Friday, 04 Jan 2013

SNSD

SNSD, girlband papan atas asal Korea Selatan yang terdiri dari 9 wanita cantik, selalu menarik untuk disimak. Sebagai wanita tentunya member SNSD atau Girls Generation juga ingin menjalani perannya sebagai seorang wanita yang sempurna, yaitu menikah dan menjadi seorang ibu.

Pada 1 Januari kemarin, SNSD menghadiri sebuah acara dari MBC TV yaitu SNSD’s Romantic Fantasy yang membahas soal pernikahan. Mereka cukup jujur dan berbicara blak-blakan. Member SNSD memilih Sooyoung sebagai member yang akan menikah duluan. Mengapa?

“Dia punya image orang yang loyal pada keluarga. Selain Sooyoung, aku rasa Seohyun juga akan menikah lebih dulu. Dia punya image istri yang baik.” ungkap Taeyeon.

SNSD ROmantic Fantasy

Para member SNSD mengaku baru akan memikirkan untuk menikah setelah usianya 30 tahun. Untuk saat ini bahkan mereka tidak memikirkan untuk pacaran, karena fokus berkarya di dunia musik.

Menanggapi komentar Taeyeon, Sooyoung berkata, “Mari kita buat Operasi Keuangan SNSD untuk menikah!”,

“Kita berikan uang kepada orang pertama yang akan menikah,” sambung Hyoyeon.

“Kita buat foto wajah anak-anak untuk kado pernikahan,” ungkap Yuri.

Well, SNSD terlihat sangat antusias dan penasaran siapakah yang akan menikah lebih dulu diantara member. Bagaimana menurut perkiraan Anda, siapakah member SNSD yang pertama menikah?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda