Scroll to Top

Neymar Layak Bermain di Barcelona, Tim Terbaik Dunia

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 04 Jan 2013

Neymar Layak Bermain di Barcelona, Tim Terbaik Dunia 2

Neymar menjadi pemain yang paling ditunggu-tunggu gebrakannya setiap kali bursa transfer dibuka. Apalagi dua klub raksasa dunia, Real Madrid dan Barcelona, dijagokan beradu cepat memburu tanda tangan masa depan Brazil. Pedro Rodriguez, penyerang Barca menyiratkan, Neymar yang merupakan salah satu pemain terbaik dunia layak berseragam Barca, tim terbaik dunia. Selain membahas Neymar, Pedro juga mengupas harapannya agar Tito Vilanova bisa menangani Barca di Derbi Barceloni melawan Espanyol.

“Kami yakin ia (Neymar) bisa datang ke sini (Barca). Kami tidak tahu apakah ia mampu beradaptasi. Yang kami tahu, dia adalah salah satu pemain terbaik dunia dan layak berada di tim terbaik dunia,” sebut Pedrito.

Pedro juga berbicara seputar jarak 16 angka dari Real Madrid dan 9 poin dari Atletico. Ia berjanji Barca akan terus berjuang untuk mempertahankan jarak karena memiliki ambisi yang sama sepanjang waktu: merebut gelar.

“Liga (Spanyol) terlihat baik bagi kami pada saat ini karena jarak yang tercipta. Kami akan berjuang agar jarak tak terpangkas. Dengan demikian kami yang akan memenangi gelar. Tim ini terus bergerak dengan ambisi yang sama seperti biasa.”

Neymar Layak Bermain di Barcelona, Tim Terbaik Dunia

Mengenai Tito Vilanova yang telah pulih dan kemungkinan bisa berada di bench dalam pertandingan melawan Espanyol, Pedro berharap sang pelatih mampu melakukan hal tersebut. Meskipun, semua kembali ke kesehatan Tito sendiri.

“Dia (Tito) sangat bersemangat untuk kembali. Dia sangat kuat, telah memimpin latihan tim, dan ini adalah kabar terbaik yang paling mungkin kami dapatkan. Saya berharap ia berada di bench pada Minggu (pertandingan melawan Espanyol) dan keberadaannya penting bagi kami. Tapi, hal terpenting untuk Tito ada kesehatannya.”

Espanyol saat ini tengah terpuruk di papan bawah. Tapi dalam beberapa pertandingan terakhir menunjukkan kebangkitan. Termasuk ketika menahan Real Madrid 2-2 di Santiago Bernabeu. Maka dari itu, Pedro tak bisa memandang remeh rival Barca ini.

“Derby selalu menarik. Meskipun mereka tengah terpuruk di liga, Espanyol adalah lawan tangguh untuk ditaklukkan,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda