Scroll to Top

Cristiano Ronaldo Digoda Gaji 15 Juta Euro oleh Real Madrid

By Fitra Firdaus / Published on Friday, 04 Jan 2013

Cristiano Ronaldo Digoda Gaji 15 Juta Euro oleh Real Madrid

Cristiano Ronaldo tidak mungkin ‘dilepaskan’ begitu saja oleh Real Madrid. Meskipun CR7 dikabarkan tidak ingin memperpanjang kontrak di kubu Santiago Bernabeu, segala cara akan ditempuh oleh El Real untuk mempertahankannya. Termasuk menjadikannya sebagai pemain bergaji termahal dalam sejarah Real Madrid. Gaji 15 juta Euro pertahun siap diberikan.

Ini bukan saat yang tepat bagi Real Madrid untuk terpuruk. Pertengahan tahun nanti akan ada pemilihan presiden baru. Keinginan fans agar Jose Mourinho hijrah, dan niatan Cristiano Ronaldo tak memperpanjang kontrak harus direspons dengan tepat. Jika tidak, bisa jadi ini merupakan ‘kampanye buruk’ untuk sang presiden. Terutama seputar CR7. Bukan rahasia lagi kalau hubungan Perez-Ronaldo tak lagi harmonis, terutama sejak Cristiano mengungkapkan kesedihannya pada September 2012 lalu.

CR7 tidak dalam posisi memikirkan kontrak baru. Ia hanya ingin menghabiskan kontrak profesionalnya dengan Real Madrid hingga 2015, lantas pergi dengan status free transfer. Bahkan, jika perpanjangan kontrak meluncur saat-saat ini, digosipkan kekasih Irina Shayk siap menolak.

Kontras dengan Ronaldo, Madrid berusaha mempertahankan mati-matian bintangnya. Tiga tuntutan penyerang Portugal: kenaikan gaji, kenaikan status di tim, dan hak citra, siap dipenuhi. Bahkan meski dengan membuang Kaka.

Tak ada pilihan lain, Cristiano Ronaldo harus menandatangani kontrak baru. Fans puas, dan Real Madrid juga tidak harus kehilangan bintang. Maka, kubu Los Blancos menyiapkan kontrak baru sebesar 15 juta Euro yang akan membuat Ronaldo menjadi pemain termahal yang pernah merumput di Santiago Bernabeu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda