Scroll to Top

Sriwijaya FC Vs Persiba Di Buka Band SLANK

By Agus Prasetyo / Published on Friday, 04 Jan 2013

Slank

Sriwijaya FC akan menjamu Persiba Balikpapan di laga pembuka Indonesian Super League (ISL), Sabtu 5 Januari 2013. Jika tidak ada perubahan, sedianya partai ini juga akan dimeriahkan grup band papan atas Indonesia, SLANK.

Kini pihak panpel Sriwijaya FC sendiri,  sedang menyiapkan tribun selatan stadion Jakabaring Palembang sebagai tempat manggung Bimbim Cs.

Ketika dimintai konfirmasinya, Direktur keuangan PT SOM Augie Bunyamin tidak membantah hal tersebut.

Augie mengatakan jika saat pertandingan menghadapi Persiba di laga pembuka, Sriwijaya FC akan menutup dua tribun stadion dari penonton.

Tribun utara sengaja ditutup agar tidak menjadi basis suporter, sementara tribun selatan ditutup untuk tempat manggung SLANK.

“SLANK akan mengawali pertandingan antara Sriwijaya FC dan Persiba. Mereka akan membawakan sekitar 10 lagu. Bagi penonton yang ingin menyaksikan pertandingan Sriwijaya FC dan menyaksikan konser SLANK, silahkan datang langsung ke Stadion Jakabaring” ungkap Augie, Rabu (2/1/13) seperti yang dilansir Goal.

Dengan hadirnya SLANK dalam laga pembuka ini, diyakini Augie bisa semakin menambah antusias masyarakat Sumsel untuk datang langsung ke Stadion Jakabaring Palembang menyaksikan Sriwijaya FC bertanding.

Menurit laporan MetroTv, Panitia akan mencetak sekitar 23.000 lembar tiket. Tiket sengaja dicetak sebanyak 23.000 lembar agar para penonton bisa lebih nyaman menyaksikan pertandingan tanpa berdesakan.

Kerinduan masyarakat menyaksikan Sriwijaya FC bertanding di kompetisi ISL juga menjadi salah satu faktor cepatnya tiket terjual. Baru hari pertama dibuka, tiket sudah banyak dipesan masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda