Scroll to Top

Facebook Messenger dapat Update Terbaru, Bisa Buat Nelpon Gratis via WiFi

By Ibnu Azis / Published on Friday, 04 Jan 2013

Facebook Messenger

Aplikasi Facebook Messenger dapat update terbaru. Sebentar lagi aplikasi pesan instan ini bisa digunakan untuk nelpon gratis. FB sedang melakukan uji coba fitur panggilan gratis Voice over Internet Protocol (VoIP) via WiFi.

Fitur ini pernah kita dengar bakal disuntikkan – atau bahkan telah hadir – di BBM 7. Namun yang patut disayangkan, fitur nelpon gratis tersebut hanya tersedia di mode WiFi bukan jaringan.

Dengan demikian Anda tatkala akan menggunakannya harus berada di lokasi atau wilayah yang terjangkau WiFi. Jika tidak fitur tersebut sia-sia. Nelpon gratis VoIP kali ini pengujiannya terbatas di wilayah Kanada.

Selain itu Facebook Messenger juga menambahkan fitur baru di aplikasi mutakhirnya. Fitur ini adalah penambahan kemampuan untuk mengirim pesan suara (voice message).

Facebook Messenger

Untuk menggunakan fitur tersebut tinggal tap tombol + kemudian pilih ‘Record’ dan tahan tombol tersebut guna merekam ‘pesan suara’ Anda. Ketika tombol tersebut dilepas maka voice message akan terkirim.

Facebook Messenger untuk Android kini di versi 2.2.4, dimutakhirkan pada 3 Januari 2013, berjalan di Android 2.2 ke atas, dan miliki bobot 5,4 MB. Unduh gratis di sini.

Sedangkan Facebook Messenger untuk iPhone kini di versi 2.1, dimutakhirkan pada 3 Januari 2013, berjalan di iOS 4.3 ke atas, dan miliki kapasitas 10.7 MB. Unduh gratis di sini.

Masih tak puas dengan aplikasi pesan instan Facebook Messenger? Mengapa tak mencoba Facebook Poke, aplikasi kloningan SnapChat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda