Scroll to Top

Frank Lampard Tinggalkan Chelsea di Akhir Musim

By Wan Faizal / Published on Friday, 04 Jan 2013

Frank Lampard

Kepastian mengenai akan berakhirnya karier Frank Lampard di Chelsea semakin menemui titik terang. Menurut sang agen, Steve Kutner, kliennya tersebut akan hijrah dari Stamford Bridge setelah musim Liga Inggris 2012-2013 berakhir dan akan menuju Italia.

Kontrak Lampard memang akan berakhir pada akhir musim ini. Ironisnya, meski telah berjasa besar dan sudah dianggap menjadi salah satu legenda Chelsea, pihak klub ternyata tak memberinya perpanjangan kontrak.

“Untuk saat ini, Frank hanya memikirkan Chelsea. Namun untuk musim depan, satu hal yang pasti bahwa ia akan berganti klub,” ujar Kutner.

“Frank ingin bermain di klub besar. Klub yang punya ambisi besar dan bisa bersaing dalam perebutan setiap trofi yang diikuti.”

Selanjutnya, Kutner juga menjelaskan bahwa Italia mungkin adalah tujuan selanjutnya bagi eks gelandang West Ham United itu. Dua klub Serie-A, Inter Milan dan Lazio, merupakan kubu yang tertarik menggunakan jasa pemain berusia 34 tahun itu.

“Hal yang terpenting adalah ia bisa merasa senang dan kembali bermain di level tertinggi. Seorang juara seperti Frank ingin bermain di kompetisi besar. Serie-A? Kenapa tidak?” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda