Scroll to Top

3 Playboy Galau Film Komedi Baru Yang Seksi

By Arya Azhar / Published on Friday, 04 Jan 2013

3 playboy galau

Walaupun telah ramai dengan film bernuansa nasionalitas seperti 5 Cm dan Habibie Ainun yang laris di bioskop, Trend film-film komedi dengan bumbu ‘sensualitas’ rupanya masih akan meramaikan perfilman Indonesia.

Seperti film komedi terbaru karya sineas tanah air berjudul “3 Playboy Galau”. Film ini disebut menjanjikan sajian komedi yang lucu, romantis, dan pastinya seksi.

Film produksi Tobali Putra Production ini memasang Okan Kornelius, Ricky Perdana, dan Aditya Rino sebagai tokoh tiga orang playboy yang galau di film ini.

Selain mereka tentu saja tak ketinggalan aktris yang akan tampil seksi seperti Jozza Meidia, Novita S. Anggraini, Ina Kartika, dan Febrianie Ferdzilla.

3 Playboy Galau menceritakan tentang tiga pemuda Metropolis dalam sebuah petualangan komedi romantik. Doni, Juan & Alex adalah pemuda2 yang sudah beristri tapi mereka tetap tidak bisa menghilangkan sifat2 Playboy mereka. Mereka selalu melakukan petualangan dengan gadis2 sexy yang ditemui mereka.Meskipun mereka sering dicurigai dan kepergok istri2 mereka tapi mereka selalu berkelit dengan macam2 alasan dan akal2 bulus mereka, hingga lolos dari kecurigaan istri2 mereka

Pada suatu hari mereka bertemu dengan Lola, seorang gadis sexy simpanan Bos mafia bernama Romli. Merekapun mendekati Lola dan dengan segala macam cara konyol mereka, merayu Lola

Mereka tidak sadar Bos Romli yang kejam mengetahui affair mereka dengan Lola, dan ketiga2 Doni, Juan & Alex di tahan dan akan dibunuh oleh Bos Romli. Istri-istri mereka begitu mengetahui suami2nya di tahan oleh Bos Romli, segera mengatur strategi untuk menyelamatkan suami2 mereka

Berhasilkah Mona, Intan & Bella menyelamatkan suami2 mereka? Atau malah mereka yang menjadi korban Bos Romli yang kejam!!

3 Playboy Galau bisa Anda saksikan di bioskop mulai pekan depan, 10 Januari 2013. Trailernya bisa Anda saksikan dibawah ini :

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda