Scroll to Top

Busana yang Membuat Anda Tampak Ramping

By Ilham Choirul / Published on Saturday, 20 Aug 2011


Berbagai cara mungkin sudah Anda lakukan untuk menutupi badan besar Anda yang membuat penampilan menjadi kurang percaya diri. Namun, ada beberapa jenis busana dan aksesorisnya yang sebaiknya Anda miliki agar penampilan Anda tampak ramping. Yaitu:

  • Gaun yang pas

Gaunyang dimaksud berada dalam ukuran yang sedang-sedang saja. Dia tidak terlalu ketat maupun longgar. Pilih yang panjangnya tepat di atas lutut. Gunakan warna-warna cerah saat mengenakannya. Jika ditambahkan aksen pada leher, maka membuat perhatian akan tertuju ke Anda.

  • Blazer

Blazer yang membuat Anda tampak lebih ramping adalah yang berlekuk di bagian pinggang. Selain itu, blazer lurus seperti jas pria dapat menyembunyikan tubuh Anda yang besar.

  • Ikat pinggang besar

Pilihlah yang berwarna menyolok yang bisa dipadukan dengan busana polos. Ikat pinggang membuat pinggul Anda jadi menggoda dan tampak ramping.

  • Rok pensil

Rok pensil bisa Anda kenakan saat bekerja, kencan, atau menghadiri jamuan pesta. Untuk amannya, warna hitam bisa dikenakan. Rok pensil menjadikan bentuk tubuh apapun tampak lebih menarik. Bisa juga Anda bereksperimen dengan warna terang agar penampilan Anda lebih beda.

  • Celana jeans yang pas

Jeans dapat memberikan kesan ramping. Tapi, syaratnya Anda harus memilih yang lentur dan dapat menyatu dengan lekuk tubuh secara baik. Warna gelap bisa Anda kenakan untuk menghadiri acara formal dan nonformal.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda