Scroll to Top

Evil Dead Kembali Hadirkan Trailer Menyeramkan Penuh Darah

By Arya Azhar / Published on Friday, 04 Jan 2013

Evil-Dead-remake

Film horor klasik yang sukses besar di era tahun 80-an berjudul “Evil Dead” kini telah dibuat versi terbarunya.

Versi modern yang masih memakai judul serupa ini bahkan tak tanggung-tanggung tampil berkali-kali lipat lebih sadis dan lebih menyeramkan dari versi aslinya sekitar 30 tahun lalu.

Hal tersebut terlihat jelas dari trailer terbarunya yang baru saja diluncurkan oleh pihak Studio.

Filmnya diproduseri oleh Sam Raimi (Spider-Man) yang sekaligus adalah Sutradara versi asli filmnya di tahun 1981.

Untuk versi terbarunya, Sutradara asal Uruguay bernama Fede Alvarezdiimpor langsung ke Hollywood untuk menyutradarai film ini.

Evil Dead versi baru ini terbilang masih sangat setia dengan versi film aslinya. Menceritakan tentang sekelompok remaja Mia, David, Olivia, Eric dan Natalie yang pergi berlibur ke pondok di tengah hutan.

Dalam pondok tersebut mereka menemukan sebuah buku yang ternyata ketika dibaca dapat memanggil arwah-arwah jahat. Saat arwah jahat tersebut mulai memasuki pondok dan merasuki mereka, semuanya menjadi tak terkendali lagi.

Filmnya akan menghadirkan kekerasan tingkat tinggi, tumpahan darah, dan kesadisan yang tanpa henti. Anda yang tak terbiasa dengan sajian horor sadis seperti ini sepertinya harus berpikir dua kali untuk menyaksikannya.

Silahkan langsung saksikan trailer barunya berikut ini. Filmnya akan tayang di bioskop tanggal 12 April 2013. (Peringatan, trailer yang akan Anda saksikan dibawah ini sangat sadis dan penuh darah)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda