Scroll to Top

Eva Ajeng, Istri Muda Walikota Palembang

By Ria Tanisa / Published on Friday, 04 Jan 2013

Nama Eva Ajeng belakangan kembali mencuat setelah kabar pernikahan antara dirinya dengan walikota Palembang, Eddy Santana Putra, banyak beredar di media. Mungkin banyak yang sudah lupa dengan sosok Eva. Eva adalah seorang model di era 90-an yang kerap berpose vulgar pada majalah dewasa. Pernikahan itu sendiri sudah terjadi sejak 8 tahun yang lalu dan mereka sudah dikaruniai dua orang anak

Berita ini banyak dibicarakan setelah Srimaya Hariyanti, istri pertama Eddy melaporkan walikota Palembang tersebut ke pihak yang berwajib. Srimaya menuduh suaminya menikah kembali tanpa seijin dirinya. Selain itu, Eddy juga dianggap telah menelantarkan dirinya dan kedua anaknya sejak memutuskan untuk menikah kembali dengan Eva.

“Selama dua tahun lebih, dia (Eddy) tidak pernah memberi nafkah. Eddy hanya memberi Rp6 juta untuk Aji (Aji Nugraha Pratama Putra, anak pertama pasangan Eddy dan Srimaya). Kekurangan untuk membayar pegawai rumah dinas, minyak (BBM) dan sembako, saya yang bayar memakai uang warisan dari ibu saya,” ujar Srimaya kepada wartawan melalui telepon seluler.

Eddy sendiri ketika dikonfirmasi terkait pemberitaan mengenai dirinya itu enggan berkomentar banyak. Eddy memang membenarkan pernikahan antara dirinya dengan Eva. Namun ia membantah jika ia dikatakan nikah siri. Menurutnya, pernikahan tersebut telah sah secara hukum.

Mengenai kabar yang beredar tentang status Eva yang merupakan model foto ‘hot’, Eddy membenarkan jika dulunya Eva memang berprofesi sebagai model yang sering berfoto seksi. Namun ia juga menegaskan jika semenjak menikah dengannya, Eddy sudah melarang Eva untuk melakukan hal itu lagi. Evapun kini sudah meninggalkan profesi tersebut sejak menikah dengan Eddy pada tahun 2005 lalu.

Berikut sidomi hadirkan beberapa foto Eva Ajeng:

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda