Scroll to Top

Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho Bukan Target PSG

By Fitra Firdaus / Published on Saturday, 05 Jan 2013

Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho Bukan Target PSG

Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho saat ini tak menjadi target pembelian PSG. Demikian yang ditegaskan langsung oleh presiden klub kaya Prancis tersebut, Nasser Al-Khelaifi. Pernyataan ini sekaligus ‘membantah’ ucapan Saud bin Abdulrahman Al-Thani, tangan kanan pemilik PSG yang mengaku CR7 dan The Special One termasuk dalam daftar orang-orang yang hendak direkrut PSG demi menaklukkan Eropa.

Rumor yang berkembang seputar kemungkinan hijrahnya Cristiano Ronaldo dan Jose Mourinho dalam satu paket dari Real Madrid pada akhir musim ini, dipastikan tetaplah sebuah rumor semata. Nasser Al-Khelaifi menjelaskan bahwa andai pun klubnya, PSG, tertarik untuk merekrut duo Portugal itu ke Parc de Princes, maka pihak pertama yang mengetahui hal ini adalah Real Madrid, sebagai klub yang terikat kontrak profesional dengan keduanya.

“Saya pikir Jose Mourinho sudah menegaskan situasinya bersama Real Madrid. Ia berkata bahwa ia ia akan meninggalkan Madrid setelah memenangi Liga Champions. Kami saat ini memiliki Carlo Ancelotti, dan saya mempercayainya sepenuhnya,” tegas Al-Khelaifi.

Ucapan sang presiden PSG ini menunjukkan dukungannya kepada Ancelotti. Sebelumnya, mantan pelatih Chelsea memang mengaku bahwa klub ada di belakangnya. Lagipula sejauh ini, Carlo Ancelotti juga sukses membuat PSG memuncaki klasemen Liga Prancis dengan keunggulan selisih gol atas Olympique Lyonnais dan Marseille.

Tentang Cristiano Ronaldo, Nasser Al-Khelaifi juga berkata serupa.

“Cristiano Ronaldo adalah pemain Real Madrid dan saya memiliki respek yang tinggi terhadap presiden klub (Florentino Perez). Jika PSG tertarik dengan Cristiano, saya akan berbicara dengan Florentino dan berbicara dengan klub secara langsung (tidak melalui perantaraan rumor yang disebarkan media),” jelas sang presiden.

Sebelumnya, Saud bin Abdurrahman Al-Thani, tangan kanan pemilik PSG, Tamim bin Hamad bin Khalifah Al-Thani, memang sempat menjawab “Ya” ketika ditanya, apakah duo Portugal yang berada di Real Madrid menjadi target klub Prancis tersebut.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda