Scroll to Top

Persib: Kedatangan Van Dijk Menarik Minat Sponsor

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 05 Jan 2013

Sergio Van Dijk

Persib Bandung sepertinya belum puas dengan beberapa sponsor yang telah mereka gandeng untuk melakoni kompetisi Indonesian Super League (ISL) 2013. Kini satu nama perusahaan lagi, Indosat siap digandeng untuk mendukung Atep Cs.

Ketika dimintai konfirmasinya, Direktur Marketing PT PBB Muhammad Farhan membenarkan hal tersebut.

Farhan juga menambahkan bahwa saat ini antara Persib dengan Indosat masih dalam taraf negoisasi.

“Dengan Indosat masih belum pasti karena sampai saat ini masih negosiasi pembahasan kepastian mensponsori Persib” ungkap Muhammad Fahan, Jumat (4/1/2013).

Di samping Indosat, Farhan juga sempat menjelaskan akan ada tambahan satu sponsor lagi. Namun Farhan sendiri enggan menyebutkan perusahaan tersebut.

“Untuk yang satu itu, sama masih dalam pembahasan. Satu sponsor itu dari perusahaan BUMN, tapi sepertinya peluangnya kecil untuk bisa mensponsori Persib” tambah Farhan seperti yang dilansir Tribunnews.

Farhan juga membocorkan bahwa kedatangan Van Dijk ke Persib ternyata mampu menarik minat beberapa sponsor.

Beberapa sponsor lain siap bergabung dengan Persib, namun sponsor tersebut masih menunggu sekaligus akan mendanai kepindahan Sergio van Dijk.

“Iya, ada juga beberapa sponsor. Tapi kalau itu sponsor yang akan mendanai Sergio ke Persib. Mereka masih wait and see” tutup Farhan.

Seperti yang diketahui bersama, Persib dengan Van Dijk memang tidak menunggu beberapa kesepakatan lagi.

Setelah kesepakatan itu menemui hasil, maka striker berdarah Belanda tersebut akan berseragam Persib di musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda