Scroll to Top

Persija: Bambang Pamungkas Cs Dukung Dari Bangku Penonton

By Agus Prasetyo / Published on Saturday, 05 Jan 2013

Persija Jakarta akan segera melakoni partai perdana di kompetisi Indonesian Super League (ISL). Lantas apakah penampilan Persija kali ini juga akan diperkuat beberapa pemain senior mereka?

Sepertinya dalam partai perdana itu, Persija konon tidak bisa menurunkan beberapa pemain senior mereka.

Pasalnya penolakan sepuluh pemain untuk bergabung dengan Persija, dijelaskan Bambang Pamungkas.

Beberapa pemain senior tersebut menolak untuk bermain lantaran gaji yang belum dilunasi oleh pihak manajemen Persija.

Soal kecintaan dan kesetian pada Persija, Bepe menjamin jika dirinya dan sembilan pemain lain masih memilikinya hingga saat ini.

Salah satu yang ingin saya sampaikan, 10 pemain yang tidak terdaftar di Persija sebenarnya masih ingin bermain di Persija. Sebagai bukti, tidak ada satupun dari kami yang ingin pindah walaupun banyak tawaran, baik dari klub IPL maupun ISL” ungkap Bambang Pamungkas, Jumat (4/1/13).

Jadi, saya jelaskan bahwa sampai detik ini tidak ada yang menerima pinangan dari klub lain. Itu artinya kami sangat berharap masih bisa bermain di Persija, walau dua hari lagi liga dimulai. Itu wujud kecintaan kami kepada Persija” tegasnya.

Bepe pun menambahkan sebagai bentuk kecintaan dan kesetiaan, dirinya dan sembilan pemain lain akan tetap memberi dukungan kepada Persija.

Kami sepakat untuk tidak bermain, namun kami juga telah sepakat untuk datang dan menonton Persija. Kami akan tetap dukung Persija. Permasalahan ini bukan antara kami dengan Persija, tapi dengan manajemen”

Caranya, ia bersama sembilan pemain lain siap hadir ke stadion untuk memberi dukungan kepada tim berjuluk Macan Kemayoran itu.

Tapi, di sisi lain ada kewajiban yang harus dijalankan dan sebagai seorang kapten saya wajib memperjuangkan hak rekan-rekan, baik yang diperpanjang atau tidak diperpanjang”

“Jadi ada dua hal yang harus dipisahkan. Persija launching harus kami dukung, begitu juga ketika Persija bermain” tegas Bambang Pamungkas seperti yang dilansir Bola.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda