Scroll to Top

Samsung Galaxy S4: Foto Terbaru, Ditenagai Prosesor Quad Core 2GHz

By Ditya / Published on Saturday, 05 Jan 2013

Samsung galaxy S4

Sebuah foto desain Samsung Galaxy S4 hasil rendering kembali bocor di internet. Generasi penerus Samsung Galaxy S3 ini tak lagi menyertakan tombol haptic dibawah layar. Smartphone besutan produsen asal Korea Selatan ini ditenagai oleh prosesor quad-core dengan kecepatan 2GHz.

Desain Samsung Galaxy S4 berdasarkan foto bocoran tersebut terlihat lebih minimalis tanpa kehadiran tombol haptic dibawah layar seperti pada Samsung Galaxy S3. Samsung Galaxy S4 ini mengusung layar yang berukuran lebih besar dan dilengkapi kamera depan.

Galaxy S4 atas

Sebelumnya telah muncul foto dan video Samsung Galaxy S4 hasil rendering yang menampilkan kemampuan Samsung Galaxy S4 dengan keyboard berbasis proyektor laser hasil karya orang Rusia.

Banyak rumor yang beredar mengenai Samsung Galaxy S4. Smartphone paling top besutan Samsung ini sebelumnya sempat dikabarkan akan dilengkapi fitur unggulan dari keluarga Samsung Galaxy Note, yakni hadirnya stylus S Pen. Sayangnya tak ada konfirmasi mengenai hal ini.

galaxy S4 bawah

Kabar terakhir mengenai spesifikasi Galaxy S4 adalah menggunakan layar Super AMOLED HD berukuran 4,99 inci dengan resolusi 1080p atau 1920 x 1080 piksel dengan kerapatan layar mencapai 441 ppi (pixel per inch).

Dapur pacu smartphone Galaxy S4 ini kabarnya ditenagai oleh prosesor quad-core dan bukan 8 core seperti yang diberitakan sebelumnya. Galaxy S4 ditenagai oleh chipset Samsung Exynos 5450 yang menggunakan prosesor quad-core ARM Cortex-A15 dengan kecepatan 2GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 2Gb serta grafis dari Mali-T658.

Seperti yang dilansir dari Slashgear (04/01/2013), Samsung Galaxy S4 yang dikenal dengan kode sandi Project J ini diharapkan tampil di ajang CES 2013 atau MWC 2013. Smartphone canggih ini diperkirakan mulai meluncur kepasar pada bulan Mei 2013.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda