Scroll to Top

Naruto 616: Prediksi & The Power of Taijutsu

By Ditya / Published on Saturday, 05 Jan 2013

Naruto 616

Naruto adalah salah satu manga yang paling populer di Indonesia yang mengisahkan petualangan ninja Hokage dari desa Konoha. Pada Naruto chapter 615 lalu diawali dengan kematian Neji dilanjutkan dengan provokasi Obito terhadap Naruto dan Hinata tampak berusaha menyadarkannya. Lalu bagaimana prediksi kisah Naruto chapter 616? 

Situs Narutobase memprediksikan bahwa Naruto chapter 616 akan mengangkat tema The Power of Taijutsu. Scene terakhir dari chapter 615 adalah ketika Naruto bergandengan tangan dengan Hinata dan akan memulai serangan.

Naruto tampak kembali bersemangat dan mempersiapkan sebuah serangan, sementara Hinata mulai merasa nyaman dan meraksakan kekuatan chakra yang hebat sambil terus bertanya, strategi apa yang dipakai untuk melakukan serangan.

Sementara itu, Madara dan Obito mengamati Hinata dan Naruto.

“Apa itu? Apakah ini benar-benar kekuatan Chakra? Dan tampaknya ini adalah kekuatan chakra level rubah ekor 9?” tanya Madara.

“Ini seharusnya adalah teknik jutsu penghubung. Ia akan membuka segel terakhir. Lalu kenapa chakranya tampak begitu kuat?” kata Obito.

“Ya, membuka segel terakhir dan orang itu akan mati,” kata Madara sambil menyeringai, seperti yang dilansir dari Narutobase.

Banyak sekali spekulasi prediksi mengenai kisah kelanjutan dari naruto chapter 616 yang menyisakan pertanyaan, startegi serangan apa yang akan dilancarkan oleh Naruto? Diluar perkirakan strategi serangan tersebut, Hinata menjadi sebuah karakter yang luar biasa dibelakang Naruto.

Beberapa prediksi juga menyebutkan bahwa Naruto akan menggunakan kombinasi yang hebat dari Naruto mode chakra Kyubi dengan Hinata yang menggunakan Byakugan. Benar tidaknya hal ini masih belum diketahui, karena masih sebatas prediksi.

Seperti yang dilansir dari beberapa sumber, Naruto chapter 616 akan dirilis pada tanggal 16 Januari 2013 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda