Scroll to Top

PTAB750, Tablet Polaroid Khusus Anak

By Ditya / Published on Saturday, 05 Jan 2013

PTAB750 polaroid

Polaroid yang terkenal dengan produk kameranya, kini meluncurkan tablet PTAB750. Uniknya, tablet PTAB750 ini dirancang khusus untuk digunakan oleh anak-anak dengan desain warna yang menarik.

Tablet standar atau smartphone mungkin kurang cocok digunakan oleh anak yang berumur dibawah 10 tahun. Perangkat seperti smartphone atau tablet standar tentu tak menawarkan perlindungan dari berbagai hal negatif dari internet.

Tak hanya itu, tablet atau smartphone standar mungkin akan cepat rusak jika digunakan oleh anak kecil yang biasanya sering menjatuhkan, menumpahkan cairan, atau menggunakan gadget dengan kasar. Polaroid melihat hal ini sebagai peluang untuk meluncurkan tablet khusus anak melalui PTAB750.

“Selama  75 tahun kami dikenal telah membuat produk yang inovatif dan mudah digunakan oleh semua kalangan. Tablet untuk anak-anak adalah salah satunya. Ini menunjukkan bahwa merk Polaroid bisa memuaskan anak-anak dan juga orang tuanya,” ujar Presiden dan CEO Polaroid Scott W. Hardy, seperti yang dilansir dari CHIP (04/11/2012).

Tablet PTAB750 ini datang dengan layar berukuran 7 inci dan mengusung tekstur bodi agak kasar serta mengusung warna yang menarik. Tak hanya itu, tablet PTAB750 ini juga dibekali dengan tombol-tombol yang berukuran besar yang cocok digunakan oleh anak kecil.

Polaroid membekali tablet PTAB750 ini dengan sistem operasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich. Tablet PTAB750 ini datang dengan 35 aplikasi khusus yang dirancang untuk anak.

Sepesifikasi tablet PTAB750 besutan Polaroid ini memang tak disebutkan, tapi kemungkinan tablet PTAB750 mengusung spesifikasi yang tak terlalu canggih mengingat segmen yang dituju adalah anak-anak.

Tablet Polaroid PTAB750 ini kabarnya dijual dengan harga USD $150 atau sekitar Rp 1,4 jutaan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda