Scroll to Top

Pacari Kim Tae Hee, Rain Langgar Aturan Wamil

By Ika / Published on Saturday, 05 Jan 2013

Rain-KimTaeHee

Kabar hubungan Kim Tae Hee dan Rain sempat mengejutkan dunia hiburan Korea, namun terkuaknya hubungan kedua artis terkenal ini rupanya menimbulkan dampak negatif tersendiri bagi Rain yang saat ini masih menjalani masa wajib militernya.

Seperti yang sudah diketahui, aturan wajib militer memang cukup ketat, termasuk tidak menggunakan waktu luang dalam masa tugas wamil untuk mengurus hal-hal yang bersifat pribadi.

Tampaknya Rain dianggap telah melanggar aturan tersebut karena diketahui sempat menemui Kim Tae Hee, padahal Rain tidak sedang mendapat hari libur dan malah sedang dalam melakukan tugas militernya.

Kim Min Suk selaku wakil dari Departemen Pertahanan menyatakan bahwa hal itu memang akan dipertimbangkan sebagai pelanggaran dan Rain diperkirakan akan mendapat hukuman.

“Rain pergi (dari markas) untuk menangani urusan pemerintahan. Dalam perjalanan pulang ke markas, tampaknya dia menemui seseorang (Kim Tae Hee) secara diam-diam. Hal ini akan dianggap melanggar aturan. Minggu depan akan dibentuk dewan untuk memutuskan langkah apa yang akan diambil,” kata Kim Min Suk.

Hukuman Rain terkait masalah ini memang belum jelas, namun Kim Min Suk menambahkan bahwa masih ada kemungkinan kalau Rain tidak akan dihukum berat.

“Dia (Rain) mungkin tidak akan dikirim ke penjara. Tapi, hukumannya bisa dalam bentuk pengurangan hari libur dan hak untuk meninggalkan markas,” ujarnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Komentar Anda